Kata Oki Setiana Dewi, Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dipercepat

Supriyanto | 11 Oktober 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis memantapkan hati untuk menikah dengan Teuku Ryan seorang pengusaha muda asal Langkat, Aceh. Mereka sudah melewati proses lamaran yang digelar pada 23 September 2021 kemarin di JW Marriott dan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Oki Setiana Dewi kakak kandung Ria Ricis memberikan bocoran, tanggal pernikahan adiknya dipercepat dari rencana sebelumnya. Menurut Oki, menikah adalah ibadah yang akan kebih baik jika disegerakan.

"InsyaAllah lebih cepat lebih baik, namanya juga dua anak manusia yang saling suka gitu yah alangkah lebih baik untuk dipercepat," ungkap Oli Setiana Dewi kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jadwal pernikahan yang dipercepat dari rencana awal dikatakan Oki Setiana Dewi, sudah disepakati oleh kedua belah pihak keluarga calon mempelai. Keputusan tersebut diambil keluarga karena tak perlu lagi ada penundaan melihat Ryan dan Ricis sudah sama-sama saling cocok.

"Kedua keluarga juga sudah setuju, enggak ada alasan untuk menunda lagi, makanya sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepat karena enggak ada lagi yang ditunggu," pungkas Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi juga menceritakan, Ria Ricis dan calon suaminya sedang disibukan mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan. Mulai dari gedung pernikahan, dekorasi hingga designer baju pengantin dan keluarga.

Oki juga menyebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal menikah di Jakarta. Ia tak mau mengatakan kapan dan di mana Ricis menikah namun dikatakan Oki gedung pernikahannya terletak di lokasi strategis di Jakarta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait