Lama Pisah, Krisdayanti Akhirnya Bisa Peluk Raul Lemos Secara Langsung

RIK | 11 Oktober 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti mengungkapkan rasa bahagia  setelah bisa bertemu langsung suaminya, Raul Lemos. Ia dan Raul Lemos untuk pertama kalinya bisa melepas rindu setelah sekitar satu tahun terpisah jarak Indonesia dan Timor Leste akibat pandemi Covid-19.

Kebahagiaan Krisdayanti bisa bertemu sang suami pun dibagikan dalam unggahannya di laman Instagram. Dalam unggahannya pada Sabtu (9/10), KD bersama Amora dan Kellen, anak mereka tampak menyambut hangat keberadaan Raul Lemos di antara mereka.

Menyertai unggahan tersebut, mantan istri Anang Hermansyah itu pun mengungkapkan kalimat romantis. Menurutnya, kepulangan sang suami ke Indonesia adalah momen yang membuatnya paling bahagia. "Kau datang demi kebahagiaanku," tulis Krisdayanti.

Tampak dalam unggahannya, Krisdayanti membagikan dua foto dan satu video singkat. Dari postingan tersebut, tampak raut wajah bahagia dirinya bersama Amora dan Kellen. Diiringi senyuman sumringah, mereka saling berpelukan seperti ungkapan rindu sekian lama yang akhirnya bisa tersalurkan.

Pemandangan tersebut juga ternyata memberikan kebahagiaan bagi mereka yang menyaksikan. Di kolom komentar, banyak yang memberikan ucapan selamat pada Krisdayanti yang akhirnya bisa melepas rindu dengan suaminya.

Salah satu yang ikut berbahagia ialah sahabatnya yang juga komposer andal, Melly Goeslaw. Beberapa rekan sesama penyanyi pun menyampaikan ucapan yang senada.

"Ikut seneng liatnya Yati sayaaaang," tulis Melly Goeslaw.

"Yeayyyyy .... ikut senenggg met kumpullll," timpal Iis Dahlia.

"Kenapa aku bahagiaa melihatnya ... ya Allah till jannah buat mimi dan suami dan anak2..... ," tambah Inul Daratista.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait