Belasan Tahun Saling Kenal, Jonathan Frizzy Sebut Dhena Kasar Sejak Awal Pacaran

Indra Kurniawan Selasa, 12 Oktober 2021 22:00:02
Ijonk dan Dhena saat resepsi pernikahan (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy alias Ijonk mengaku rumah tangganya dengan Dhena Devanka sudah tidak harmonis sejak lima tahun terakhir. Menariknya, Ijonk terkesan tidak konsisten saat disinggung penyebab ketidakharmonisan dalam rumah tangganya. 

Awalnya ia menyebut salah paham dan cemburu sejak lima tahun terakhir membuat ia dan Dhena sering terlibat cekcok. Namun saat ditanya kembali untuk memberi penegasan, Ijonk menjawab inti permasalahan rumah tangganya adalah kasar dan keras.

"(Kasar dan keras) itu ketahuan setelah berapa tahun perkawinan?" tanya Hotman Paris Hutapea kepada Ijonk dikutip dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Selasa (12/10). 

"Sebenarnya dari awal pacaran, sih. Kita kan udah tahu kalau pacaran ribut-ribut kecil gimana. Aku udah melihat ada sisi, ada gerak-gerik yang kurang enak. Kita kan udah menikah, apa lagi gitu loh," jawab Ijonk.

"Ada salah paham, ada keributan, ya dipertahankan. Ada anak, harus dipertahankan. Mencoba untuk lebih baik, tapi kalau terus-terusan aku dicubit, dihajar terus, ya berontak juga akhirnya," tambahnya.

Ijonk dan Dhena saling kenal di sebuah stasiun tv. Dhena kebetulan saat itu berstatus karyawan bagian marketing stasiun tv tersebut sedangkan Ijonk sedang mengisi sebuah program di sana. Siapa sangka, Ijonk yang kala itu sedang menjalin kasih dengan Dominique Diyose, tertarik melakukan pendekatan kepada Dhena. 

Tiga bulan didekati, Dhena minta kepastian pada Ijonk pilih dia atau pacar resminya. Dhena rela mundur teratur jika Ijonk lebih memilih pacarnya. 

"Aku bilang, 'Kita mau gimana, nih? Kalau kamu mau sama dia, ya udah aku mundur.' Harga diri dong. Dia lalu memutuskan meninggalkan dia demi aku ha ha ha," ungkap Dhena dilansir dari video acara Rumpi di kanal YouTube TRANS TV Official.

Ijonk dan Dhena akhirnya meresmikan hubungan mereka dalam ikatan perkawinan pada Mei 2012 setelah sekian tahun pacaran. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran sepasang anak kembar laki dan perempuan dua tahun kemudian. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore