Jawaban Abdee Negara Ditanya Bimbim Slank Soal Hubungannya dengan Sophia Latjuba

Supriyanto | 12 Oktober 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lama putus dari Ariel Noah, Sophia Latjuba kini santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Abdee Negara, gitaris grup band Slank. Mereka beberapa kali kepergok pergi berdua ke tempat publik.

Kedekatan Sophia Latjuba dengan Abdee rupanya sudah sampai ke telinga sang sahabat, Bimbim Slank. Menurut pentolan grup band yang bermarkas di gang Potlot itu, sudah banyak yang penasaran, menanyakan soal Abdee dan Sophia Latjuba.

"Kemarin udah banyak yang nanya, dan masih gue bilang nggak tahu, tapi asik kok orangnya," ungkap Bimbim Slank kepada wartawan belum lama ini.

Meski belum mendapat jawaban tegas, Bimbim sempat menanyakan langsung ke Abdee Slank. Bimbim iseng menyinggung soal Sophia saat bertemu Abdee. Kala itu, Abdee hanya memberikan jawaban mengambang.

"Tapi kemaren gue yang tanya, jawanya 'ya gitu deh'. Oh ya udah gue bilang," ungkap Bimbim Slank.

Menurut Bimbim, Abdee yang kini sibuk dengan jabatannya sebagai Komisaris Independen BUMN PT Telkom itu masih tertutup dan merahasiakan status hubungannya dengan Sophia Latjuba. Drummer Slank itu juga mengaku  tidak menyangka bisa ada kabar Abdee dan Sophia menjalin asmara. 

"Kalau Abdee nggak tahu deh (mulai dekat), kok tiba-tiba nempel ya," pungkas Bimbim Slank.

Kabar Sophia Latjuba dengan Abdee Slank mulai heboh saat ibunsa Eva Celia itu mengajak sang gitatis menghadiri pernikahan mantan suami keduanya Michael Villareal pada Minggu, 21 Februari 2021.

Mereka kembali terlihat jalan bareng yang membuat netizen berspekulaai Sophia Latjuba dan Andee Negara kencan. Dalam unggahannya di Instagram Sophia Latjuba terlihat berfoto bersama Abdee, mengenakan masker saat berfoto. Di unggahan tersebut, Sophia Latjuba terlihat membubuhkan emoticon dua jari dan dua hati. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait