Sudah Jalan Setahun, Ini Hal yang Buat Tissa Biani Nyaman Pacaran dengan Dul Jaelani

RIK Rabu, 13 Oktober 2021 15:00:23
Jalinan asmara Tissa Biani dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul pada September lalu sudah menginjak usia satu tahun. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Tissa Biani dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul pada September lalu sudah menginjak usia satu tahun. Bagi Tissa Biani, perjalanan satu tahun berpacaran dengan Dul sama sekali tak merasa berat. Sebaliknya, ia malah merasa amat nyaman.

Alasannya, gadis 19 tahun itu berujar jika ia dan Dul sampai saat ini masih saling support satu sama lain. Hal itu ia ungkap ketika menjadi tamu podcast Hello Story yang tayang di YouTube MD Entertainment.

"Enggak kerasa (sudah setahun), soalnya mungkin kita saling support ya dalam berkarier, Dul di musik, aku di film. Jadi misalnya kalau dia lagi rekaman aku datang, aku lagi syuting dia datang, jadi bener-bener enggak mau mengganggu pasangan kita dalam berkarya, jadi bener-bener saling support, apalagi kita masih muda," ungkap Tissa Biani.



Selain itu, menurut Tissa hubungannya dengan Dul pun dilandasi kepercayaan yang kuat.

"Enggak sama sekali sih (larangan-larangan) karena kan aku juga tau dia nanti pasti akan duet sama siapa. Sejauh ini dia sih enggak pernah ngelarang-larang," paparnya kemudian.

Bagi Tissa, segala kedekatannya dengan lawan main adalah bentuk profesionalitas dalam bekerja, begitu pula yang terjadi pada Dul. Ketimbang posesif satu sama lain, lebih penting untuk terus memupuk kepercayaan terhadap pasangan agar hubungan yang terjalin semakin erat.

"Ini kan udah bagian dari pekerjaan dan ini hidupku, di film tuh passion aku di sini. Jadi kadang kalau ada aturan larangan segala macam, apalagi aku masih muda kadang ada beban sih buat aku. Kecuali nantinya aku sudah menikah, dan pasanganku melarang baru aku bisa lebih mengerti. Dan alhamdulillah Dul enggak pernah ngelarang bener-bener," pungkas Tissa.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore