Medina Zein Mengaku Dipukul Lukman Azhari, Disaksikan Dokter Kejiwaan?

Supriyanto Kamis, 14 Oktober 2021 13:30:51
Medina Zein - Lukman Azhari. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Medina Zein meluapkan kekesalannya di media sosial. Melalui akun Instagram miliknya, Medina Zein mengungkap bahwa kesabaran yang dimiliki sudah habis. Ia pun menyingung seseorang yang tak bisa berubah dari watak aslinya.

Medina Zein tak menyebut siapa orang yang dimaksud, namun warganet berspekulasi sosok yang disindir Medina adalah suaminya, Lukman Azhari. Apalagi beberapa waktu lalu, Medina juga menyebut Lukman Azhari sebagai laki-laki tak bertanggung jawab. Hal tersebut memunculkan. kabar rumah tangga mereka sedang bermasalah.

Pada Rabu (13/10) kemarin, Medina menuliskan bahwa apa yang selama ini ditutupi akhirnya diperlihatkan oleh Tuhan. Ia pun bersyukur dengan apa yang diterimanya sekarang.

Medina Zein -  Lukman Azhari. (Seno/tabloidbintang.com)
Medina Zein -  Lukman Azhari. (Seno/tabloidbintang.com)

“Karena selama ini terlalu dikasih kesabaran berlebih sama Allah, sehingga semakin lama semakin Allah tunjukkan sifat aslinya,” tulis Medina Zein di Insta Stories miliknya.

“Makasih buat teman-teman yang sudah support, insyaAllah aku kuat demi anak-anak. Perbuatannya sudah bukan rahasia umum lagi,” tambah Medina Zein.

Tak hanya itu, Medina Zein juga menceritakan perlakuan kasar seseorang terhadapnya. Ironisnya, Medina mendapat perlakuan kasar ditonton oleh dokter hingga asisten rumah tangganya di rumah.

“Semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya. Terakhir tadi dia memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras,” kata Medina Zein.

Medina Zein -  Lukman Azhari. (Seno/tabloidbintang.com)
Medina Zein -  Lukman Azhari. (Seno/tabloidbintang.com)

Dokter Lucky adalah spesialis kejiwaan dengan nama lengkap dr. Lucky Paputra, Sp.Kj, M.Kes dari Rumah Sakit Advent dan Apotek Jaya Sentosa Bandung. Melihat langsung kejadia. fak menyenangkan itu, sang dokter menyarankan Medina untuk mengambil sikap.

“Betul kata dokter Lucky tadi, setelah ‘dia’ memukul aku dengan keras, dokter memanggil aku lagi dengan berkata: Semua pilihan tetap di Medina, utamanya harus saya sama diri,” pungkas Medina Zein.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore