Meski Sudah Damai, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Tetap Akan Cerai

Supriyanto | 14 Oktober 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan Dhena Devanka mulai mereda setelah keduanya sepakat untuk berdamai. Konflik yang sempat diwarnai saling lapor dengan pasal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kini tidak dilanjutkan. Mereka diam-diam mencabut laporan dan menghentikan kasusnya.

Kabar tersebut diungkap oleh Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. Benny tampak kesal lantaran keponakannya tidak mengajaknya berunding saat memutuskan untuk cabut laporan.Lantas bagaimana dengan proses gugatan cerai yang diajukan Dhena Devanka?

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kini tengah menghadapi sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski Ijonk dan Dhena memutuskan mencabut laporan KDRT, Benny mengatakan, proses perceraian akan tetap berjalan.

“Kalau cerai, seribu persen mereka akan bercerai,” ungkap Benny Simanjuntak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Benny menegaskan, soal perdamaian yang katanya sudah ditandatangani Ijonk dan Dhena Devanka, dirinya sama sekali tidak mengetahui. Benny mengaku tidak diberitahu apalagi diajak diskusi sebelum melangkah.

“Tanpa sepengetahuan saya dan permisi mereka sudah menarik laporan hari Sabtu,” ujar Benny Simanjuntak.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada Mei 2012. Dari pernikahanya itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak. Jonathan Frizzy digugat cerai istri ke PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait