Heboh Kabar Kabur dari Karantina di Wisma Atlet Dibantu Oknum TNI, Rachel Vennya Ngaku Egois dan Sombong

Indra Kurniawan | 14 Oktober 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya sedang menjadi topik hangat di media sosial. Saking hebohnya, dalam 2 hari terakhir nama Rachel Vennya menjadi trending Twitter. Sampai malam ini, Kamis (14/10), lebih dari 17 ribu cuitan menyebut nama Rachel Vennya.

Kehebohan dipicu oleh kabar kaburnya wanita yang akrab disapa Buna dari karantina di Wisma Atlet Pademangan yang semestinya diperuntukkan bagi TKI setelah melakukan perjalanan dari Amerika Serikat. Kaburnya Rachel Vennya diduga melibatkan oknum TNI berinisial FS yang sampai saat ini masih dalam proses pemeriksaan pihak berwenang.

Setelah beberapa hari bungkam, Buna akhirnya buka suara. Lewat Instagram Stories, Kamis (14/10), janda dua anak itu menulis permintaan maaf, tanpa menyebut secara spesifik atas kesalahan apa. Dia mengatakan kadang dirinya menyakiti dan merugikan orang lain.

"Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois dan sombong. Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya," ucap Rachel Vennya dikutip dari Instagramnya.

Rachel Vennya berharap hal buruk yang dilakukannya menjadi pelajaran di hidupnya. Agar untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik. Tak ketinggalan ia mengucap terima kasih kepada para pengikut Instagramnya, yang walau belum bertemu langsung, selalu mendukung dirinya sejak dulu.

"Maaf saja tidak cukup, lo enak banget meninggalkan karantina untuk pesta ulang tahunmu di Bali haha. ​​Enggak malu apa ya. Anda pikir uang dan kekuasaan bisa membeli apa saja? Tidak itu, BUKAN sayang, hadapi masalahmu Rachel Vennya," sindir netizen di Twitter.

Terpantau dari Instagram, Rachel Vennya melakukan perjalanan ke Amerika sejak awal September 2021. Tidak sendirian, dia ke sana bersama beberapa selebritas dan selebgram atas undangan Erigo. Di Amerika, Rachel terlihat terakhir mengunggah foto pada 20 September 2021 saat berada di Disneyland.

Siapa sangka, pada 26 September 2021 Buna sudah berada di Bali untuk merayakan ulang tahun ke-26. Dalam foto terlihat, ia sedang berada di sebuah kapal pesiar menuju Pulau Moyo. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait