Jessica Mila Ungkap Perkenalan dengan Yakub Hasibuan hingga Akhirnya Jadian

Ari Kurniawan | 18 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Mila diketahui sedang menjalin cinta dengan Yakub Hasibuan, putra pengacara konang Otto Hasibuan. Hampir setahun berpacara, Mila mulai terbuka soal kedekatannya dengan sang kekasih. 

"Kalau ditanya go public udah lumayan lama juga go public-nya," ungkap Jessica Mila, di Lippo Mall Puri Kembangan, Jakarta Barat, akhir pekan kemarin. 

Diceritakan Jessica Mila, pertemuannya dengan Yakub Hasibuan terjadi awal tahun ini. Dari situ mereka langsung merasa cocok dan langsung memutuskan untuk berpacaran. "Kita kenal awal Februari, tapi memang dari kami kenalan dan deket itu prosesnya nggak terlalu lama," ungkap Jessica Mila. 

Meski masih terbilang baru, Jessica Mila mengatakan hubungannya dengan Yakub Hasibuan tidak main-main. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku sangat serius dan berharap komitmennya dengan sang kekasih bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius 

"Memang dari awal aku sih serius, kami komitmen untuk jalani hubungan ini sama-sama memang mau menjalani hubungan yang serius dan nggak mau main-main lagi," ungkap Jessica Mila. 

"Kami sama-sama mau komitmen, sama-sama mau berjuang satu sama lain mengenal keluarga satu sama lain juga," lanjut mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini.

Ditanya soal rencana menikah, Jessica Mila mengaku tidak mematok target. Ia ingin menjalani hubungan dengan Yakub Hasibuan seperti air mengalir. "Untuk persiapan ke jenjang yang lebih serius belum ya. Belum ditargetin sih, sama-sama jalanin aja sampai benar-benar siap," pungkas Jessica Mila.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait