Nikita Willy dan Indra Priawan Gelar Gender Reveal, Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak

RIK Senin, 18 Oktober 2021 11:30:46
Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera dikaruniai momongan. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan akan segera dikaruniai momongan. Sedang hamil anak pertama, Nikit Willy menggelar acara gender reveal dan mengungkap jenis kelamin calon anak pertamanya.

Dalam unggahan terbaru di YouTube Channel Nikita Willy Official, tampak gender reveal anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan digelar di restoran mewah. Terlihat, sejumlah keluarga dan teman-teman dekat mereka turut hadir memeriahkan acara.

Sebelum acara tersebut dimulai, baik Niki maupun Indra Priawan mengaku tak sabar. Pasalnya, mereka sama sekali tidak mengetahui jenis kelamin calon anak karena sejak mendapatkan informasi tersebut dari dokter, langsung diserahkan ke pihak penyelenggara.

"Kita belum ada yang tahu nih, pas kita tahu gendernya, kita nggak buka, langsung kita kasih ke orang dekornya, jadi kita bener-bener surprise ini," ujar Indra Priawan. 

Diskusi pun kemudian terjadi terkait harapan masing-masing pada calon anak pertamanya. Meski tak secara spesifik, namun Nikita Willy berharap jika anak pertamanya nanti akan berjenis kelamin laki-laki.

"Tapi berharapnya apa, pasti ada preference kan?", tanya Indra kemudian. "Cowok," jawab Nikita Willy.

Berbeda dengan sang istri, Indra Priawan lebih ingin anak pertamanya nanti berjenis kelamin perempuan. Saat acara, ia pun tampak yakin dengan tebakannya tersebut. Sayang, tebakannya meleset karena diketahuo calon anak pertamanya akan berjenis kelamin laki-laki.

Mengetahui hal tersebut, Nikita Willy pun bahagia. Meski tebakannya salah, namun Indra Priawan tak menunjukkan raut wajah kecewa dan tetap berbahagia sambil berpelukan dengan Nikita Willy.

"So it's a boy, berarti tebakan aku tadi bener. Harapannya semoga jadi anak yang soleh, anak yang cerdas dan bisa selalu dibanggakan nantinya," tutur Nikita Willy.

 

 

 


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore