Dikabarkan Putus dari Pacar Bule, Salmafina Sunan akan Balik ke Jakarta

Supriyanto | 18 Oktober 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan, putri pengacara Sunan Kalijaga, enggan membahas soal kabar putus dari kekasih bulenya, Tony Carnavela. Namun Salma membantah jika dirinya sedang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dengan Tony.

Meski masih memberikan jawaban mengambang, mantan istri Taqy Malik itu mengatakan bakal menetap di Jakarta setelah dua tahun belakangan Salmafina tinghal di Bali bersama Tony.

"Ya mungkin nanti tahun depan akan seperti itu (tinggal di Jakarta). Ini kan sudah mau akhir tahun juga, harus memikirkan mau lanjut di sana (Bali) apa di sini," ujar Salmafina Sunan, ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (17/10).

Selebgram yang sempat berhijab dan kini memeluk agama kristen itu masih bingung apakah akan tetap di Bali atau balik ke Jakarta bersama kedua orang tuanya. "Lagi mempertimbangkan di sana (Bali) lagi atau kembali ke Jakarta," tambah Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan mengaku baru tiba di Jakarta belum lama ini. Selama di Bali, ia mengisi kesibukkan dengan mengurus bisnis dan hewan-hewan perliharaannya.

Jauh dari keluarga dan tak ada pacar diakui Salmafina bukan suatu hal yang sulit. Ia merasa beruntung selama ini ada banyak kegiatan yang membuatnya betah tinggal sendiri di Bali. Salma menyibukan diri dengan bisnis bar yang dikelolanya serta ada beberapa teman yang setia menemaninya.

"Kesibukannya di Bali santai-santai aja masih bisnis juga. Aku punya anak-anak bulu, teman-teman juga banyak di sana, jadi nggak kesepian. I'm okay, good," terang Salmafina Sunan.

Meski begitu, Salmafina Sunan mengaku masih lebih suka tinggal di Bali ketimbang di Jakarta. Sebab, ia merasa lebih fleksibel.

"Kalau ditanya gitu aku pribadi lebih nyaman di Bali ya, karena memang mungkin kehidupannya jauh lebih slow, nggak harus selalu rapi seperti di Jakarta. (Di Bali) banyak yang nggak kenal aku juga," ucap Salmafina Sunan.

Keputusan Salmafina ke Bali tak lepas dari kegalauannya setelah bercerai dengan Taqy Malik. Ia kemudian menghebohkan jagat media sosial lantaran melepas hijab dan gak lama muncul isu pindah agama. Ia ke Bali untuk menenangkan diri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait