Sebut Nikita Mirzani Nyai Kupret, Dewi Perssik Bela Baim Wong?

Redaksi Senin, 18 Oktober 2021 19:30:56
Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan Baim Wong dengan Kakek Suhud memang telah menggiring berbagai opini. Beberapa artis mengungkapkan pendapat hingga kritikannya. Salah satunya Dewi Perssik, yang terdengar membela Baim Wong dan menyindir Nikita Mirzani.

Menurut Dewi Perssik, Baik Wong sengaja membuat konten dengan si Kakek kemudian mendapatkan uang dari video tersebut, “Dia bikin konten, lho sama si Kakek itu, itu kan cuan juga guys, kalian jangan mau diboongin guys,” ungkapnya di live akun Instagramnya, dewiperssikreal.new.

Dewi Perssik juga menganggap apa yang dilakukan Baim Wong seharusnya tidak membuat masyarakat lupa akan kebaikan yang sudah dilakukannya, “Kalo menurut gua mah manusia itu tempatnya salah, apalagi dia sudah minta maaf kan, yasudahlah.” Tuturnya sambil membuka tas-tas branded yang sedang dilelang.

Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik. (Seno/tabloidbintang.com)

Namun, pelantun Indah Pada Waktunya itu juga mengaku sikap Baim Wong memang tidak patut untuk dibenarkan, “Dia mungkin kepingin ada privacy, tiba-tiba walaupun sikap seperti itu tidak dibenarkan, tapi dia kan sadar, dia langsung minta maaf,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak ada yang salah dari kejadian Baim Wong yang sudah meminta maaf, “Aku rasa ngga ada yang salah,”. Padahal, Baim Wong diketahui menemui Kakek dan minta maaf langsung setelah video tersebut viral dan banyak masyarakat yang menyuarakan sakit hati lantaran perilakunya.

Dalam pengakuannya, Dewi Perssik tidak membela dan membenarkan perilaku Baim Wong, “Bukan aku membela Mas Baim dan membenarkan apa yang dilakukan, ya. Tapi balik lagi, manusia tempatnya salah.”. Dewi juga mengungkit pribahasa, “Jangan melupakan seribu kebaikan yang sudah diberikan hanya karena satu kesalahan, ya,” katanya.

Selanjutnya, Dewi Perssik mulai menyindir Nikita Mirzani. Hal tersebut dibuktikan dengan disebutnya ‘Nyai’ oleh Dewi. “Yang satunya itu kan nggak ada masalah apapun,” bukanya. Tanpa takut Dewi Perssik menyebut Nikita Mirzani dengan sebutan yang tidak mengenakkan, “Makanya kalian itu ngga usah ‘gue dukung si Nyai’ kupret, he Nyai-nyai kupret,” ungkapnya.

Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani. (Seno/tabloidbintang.com)

Walaupun ada kalimat yang berkesan menyindir orang lain, Dewi Perssik tetap memberikan saran kepada masyarakat atau netizen untuk tidak mendukung dan menjatuhkan, “Nggausah dukung-dukungan, saling mendoakan baik saja. Dukung itu bukan dukung orang biar berantem, dukung yang baik aja,” sarannya.

(Dewi Maharani)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore