Celline Evangelista Menangis, Tak Sanggup Lihat Video Stefan William dengan Wanita Lain

Supriyanto | 19 Oktober 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga kini hubungan rumah tangga Celline Evangelista dan Stefan William masih menggantung. Keharmonisan keduanya sudah tidak terlihat lagi. Bahkan, Celline menangis melihat video Stefan menggandeng wanita lain.

Dalam tayangan Kopi Viral di Trans TV, Celline Evangelista meneteskan ait mata saat membahas soal Stefan dengan wanita lain. Meski demikian, ibu tiga anak itu tidak ingin publik langsung menghakimi suaminya. Celline mengungkap bahwa Stefan William adalah laki-laki yang baik sampai sekarang.

"Stefan adalah laki-laki yang paling baik yang pernah gue temuin. Dia paling banget buat anak-anak juga," ungkap Celine Evangelista menangis usai menyaksikan video yang beredar.

Sebelum berkomentar, Celline Evangelista pun mengaku tak sanggup menyaksikan video suaminya dengan wanita lain. Celline mengatakan, apapun yang terjadi adalah kesalahannya. Ia merasa tidak menjalani peran sebagai istri dengan sempurna.

"Ini mungkin semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, aku yang punya banyak salah nggak bisa membuat dia bahagia. Aku yang salah, Stefan orang yang paling baik," pungkas Celine Evangelista.

Keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah terdengar lama. Keduanya juga mengaku sudah tak tinggal serumah lagi. Sejak kabar keretakan tersebut mencuat, Celine yang tadinya cuma fokus jadi istri dan ibu, kini kembali aktif ke panggung hiburan. Ustaz Riza Muhammad sebagai sahabat keduanya bahkan sempat berusaha mendamaikan mereka. Tapi upaya sang ustaz berakhir sia-sia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait