Bantah Nginap di Wisma Atlet, Netizen Umbar Bukti Rachel Vennya Sekamar dengan Salim Nauderer 

Supriyanto | 19 Oktober 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Influencer Rachel Vennya mengeluarkan pengakuan bahwa dirinya tidak menjalani karantina di Wisma Atlet Pademangan sepulang dari New York, Amerika Serikat seperti yang diberitakan. Hal tersebut diungkap di channel YouTube milik Boy William.

Namun pengakuan Rachel Vennya itu dianggap sebuah kebohongan oleh netizen. Usai membuat pengakuan, di media sosial tersebar foto-foto diduga Rachel Vennya berada di Wisma Atlet satu ruangan bersama kekasihnya, Salim Nauderer.

Salah satu akun gosip @basiganih juga ikut menyebar bukti foto kebersamaan Rachel Vennya dan kekasih. Bersama manajer, Maulida Khairunnisa mereka menempati satu kamar yang sama, yakni kamar nomor 1630, tower 10, Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara.

Ungggahan foto @basiganih itu pun membuat heboh netizen yang memberikan komentarny. Banyak yang menanyakan kebenaran foto-foto itu. Netizen juga menganggap Boy William juga kena dibohongi. 

"Katanya ga karantina samsek WKWK," kata akun @kooo.r***.

"Diinterview bilang ngga karantina sama sekali, gimana coba gimana," tulis akun eu***.

"Jahahahaha boy nyesel ga ya ngundang dia? Semua yg di omongin dusta," tulis akun @meggypu*** menertawakan Bow William.

"Boy William pun kena dibohongin jg wkwkwk," tulis akun @inibil***.

Foto-foto yang diunggah akun gosip diduga berasal dari unggahan Rachel Vennya di Insta Stories beberapa waktu laku. Saat itu Rachel menginap bersama kekasihnya, Salim Nauderer di hari ketiga di Wisma Atlet. Namun video tersebut dihapusnya.

Meski telah dihapus, video tersebut sudah terlanjur tersebar. Dalam video, Rachel Vennya terlihat mengenakan baju tidur putih dengan motif bunga berwarna kuning.

Komentar netizen menyebutkan, Rachel Vennya mengeluarkan pernyataan tersebut karena malu ketahuan menginap bareng dengan Salim.

Ada juga spekulasi yang curiga, kalau pernyataan Rachel Vennya tak menginap di Wisma Atlet untuk melindungi oknum TNI dan petugas atau staff Wisma Atlet.

"Sebenarnya ini cara dia biar TNI sama staff Wisma Atlet nggak dibawa dalam kasus ini," kata akun @fudllajansen.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait