Sindiran Menohok Nikita Mirzani untuk Rachel Vennya yang Jadikan Anak-anaknya Sebagai Tameng

Indra Kurniawan Selasa, 19 Oktober 2021 18:00:13
Nikita Mirzani (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Rachel Vennya yang tidak menjalani karantina sesuai aturan yang berlaku dengan menjadikan anak-anaknya sebagai tameng menuai hujatan dari sana-sini. Tidak terkecuali Nikita Mirzani. Ia geregetan sampai harus menulis di feed Instagramnya.

"Wadaw Rachel Vennya kalau alasan yang loe bilang kangen anak. Logikanya kenapa enggak dibawa aja anak loe ke USA. Kenapa yang diajak malah pacar loe! Terus loe extend 8 hari dong," sindir Nikita Mirzani dikutip dari Instagramnya yang dibagikan, Selasa (19/10) siang.

Bukan kali ini saja kata wanita yang akrab disapa Niki, Rachel tidak memboyong anak-anaknya ke luar negeri. Pada Mei 2021 lalu saat liburan bersama sang pacar, Salim, ke Dubai, Uni Emirat Arab, Buna juga tidak membawa anak-anaknya. Satu hal yang harus disadari Rachel di dunia ini bukan cuma dia yang punya anak.

"Yang lagi pada karantina juga punya anak malih. Gue pun punya anak Rachel. Duh Gusti, hidup kok banyak bohongnya, pakai pasang muka melas lagi loe," kata Nikita Mirzani. 

Rachel Vennya punya dua anak, buah pernikahannya dengan Niko Al Hakim alias Okin. Anak pertama, Xabiru Oshe Al-Hakim, Desember mendatang berumur 4 tahun. Sedang anak kedua, Aurorae Chava Al-Hakim November mendatang genap berusia 2 tahun. Rachel menikah muda di usia 21 tahun. Sayang rumah tangganya dengan Okin berakhir di meja hijau Februari 2021. 

"Kalau kangen anak tenteng terus dong anaknya. Tahu enggak Mbak para TKW yang pisah bertahun-tahun pengin banget cepat ketemu keluarga juga harus mematuhi peraturan. Bukan atur peraturan sendiri," geram netizen. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore