Pikirkan Anak, Celine Evangelista Sempat Berharap Perceraiannya dengan Stefan William Tak Betul-betul Terjadi

Ari Kurniawan Selasa, 19 Oktober 2021 17:30:38
Celine Evangelista (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista akhirnya jujur mengakui adanya masalah serius dalam rumah tangganya dengan Stefan William. Saat syuting program Kopi Viral TransTV, Selasa (19/10), wanita kelahiran 2 April 1992 itu mengakui sedang dalam proses cerai.

Diakui Celine Evangeliata, rumah tangganya dengan Stefan William sedang di ujung tanduk. Tapi, bintang film Cinta Sudi itu masih berharap ada mukjizat. 

Celine Evangelista mengatakan saat ini dirinya lebih memikirkan nasib anak-anaknya. Dia khawatir perceraian akan membawa dampak negatif pada mereka.

"Pengennya sih semua baik-baik aja. Kalau kita perempuan punya anak yang dipikirin anak bukan perasaan kita sendiri," kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista sendiri mengaku sudah memberi tahu anak-anak soal masalah yang terjadi antara dirinya dan Stefan William. Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu meminta maaf pada sang buah hati.

"Aku cuma ngomong 'mami minta maaf kalau punya salah, mami bukan manusia yang sempurna, jangan marah sama mami, kalau kamu mau tanya apapun ke mami bakal mami jawab tapi nanti kalau udah waktunya'," tutur Celine Evangelista. 

Celine Evangelisa dan Stefan William resmi menikah pada 10 November 2016, di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. 

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sendiri mulai terendus media pada Januari 20201. Keduanya santer dikabarkan pisah ranjang. Namun, saat dikonfirmasi wartawan, keduanya kompak menyebut tidak ada masalah.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore