Geger! Celine Evangelista Akui Sedang Proses Cerai dengan Stefan William

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William ternyata bukan isapan jempol belaka. Diam-diam, pasangan ini ternyata sedang dalam proses cerai.

Informasi mengejutkan ini disampaikan langsung oleh Celine Evangelista, saat syuting program Kopi Viral TransTV, Selasa (19/10) siang. "Iya (sedang proses cerai)," ungkap pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu.

Celine Evangelista tampak sangat sedih saat membahas proses perceraiannya dengan Stefan William. Ia terus menangis, seolah belum bisa menerima kenyataan rumah tangganya harus berakhir sampai di sini.

Saat ditanya teman-temannya, Celine Evangelista enggan membahas lebih jauh soal proses yang tengah ia jalani saat ini. Ia hanya mengatakan sudah lelah menghadapi berbagai persoalan yang ada. "Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku," ucap Celine sambik mengusap air mata yang meleleh di pipinya.

Persoalan serius dalam rumah tangga Celine dan Stefan William terendus media sejak Januari 2021. Saat itu, santer dikabarkan Celine dan Stefan ribut besar hingga sudah sama-sama memutuskan pisah rumah. 

Namun, saat dimintai konfirmasi oleh wartawan,  baik Celine Evangelista maupun Stefan William masih menutup rapat masalah di antara mereka. Hingga akhirnya pengakuan mengejutkan keluar sendiri dari mulut Celine. 

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang lebih dulu mengajukan gugatan cerai, Celine Evangelista atau Stefan William.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait