Bilang Tidak Karantina Sama Sekali, Rachel Vennya Bohong?

Dewi Maharani (Magang) Selasa, 19 Oktober 2021 21:00:59
Rachel Vennya (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Masih membahas kasus Rachel Vennya yang diduga kabur dari masa karantina di Wisma Atlet bulan lalu. Setelah dituntut netizen untuk klarifikasi, akhirnya Rachel memberanikan diri untuk buka mulut di YouTube Boy William pada episode #DrinksWithBoy Senin lalu (18/10). Namun siapa sangka, bukannya meredakan amarah masyarakat, klarifikasi Rachel tersebut malah menimbulkan masalah baru.

Selain dianggap menjadikan anak sebagai tameng, warganet juga fokus ke kalimat Rachel yang yang dianggap tidak siap memberikan pernyataan. Rachel Vennya terdengar berbeda-beda memberikan pernyataan. Pada menit ke-4, Rachel membenarkan bahwa dirinya kabur dari masa karantina, “Kalau narasinya aku kabur dari karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, nggak seperti itu, gitu. Tapi kabur karantina betul.

Pernyataan tersebut tidak sama dengan pengakuan Rachel Vennya saat ditanya Boy, “Kita trackback saat kamu di Wisma Atlet, ada berita juga bilang bahwa kamu menolak ngasih surat nikah dan kamu memaksa satu kamar dengan pacar kamu,” tanya Boy.

Rachel menjawab dengan sangat terbatas dikarenakan ia harus mengungkapkannya di Polda. Selanjutnya di menit ke-6 ia mengaku tidak karantina sama sekali, “Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena kenyataannya aku tidak karantina sama sekali,” ungkapnya.

Selanjutnya saat diperjelas dengan Boy mengenai berita bahwa Rachel sempat karantina seama 3 hari kemudian kabur, Rachel Vennya mengaku itu tidak benar, “Nggak, itu salah. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet,” pengakuannya.

Mendengar pernyataan tersebut, warganet makin marah dan memberikan berbagai bukti bahwa Rachel Vennya telah bohong. Bukti berupa tangkapan layer maupun foto beredar di sosial media. Bukti tangkapan layar berisikan nama lengkap beserta nomer kamar di Wisma Atlet. Bukti foto Rachel Vennya melakukan mirror selfie di kamar yang diduga di Wisma Atlet juga tersebar.

Foto tersebut didapatkan dari Instagram story Rachel Vennya. Namun entah apa alasannya, yang hanya dalam waktu 2 menit, foto itu dihapus. Sigapnya para netizen yang sudah menangkap layar Intagram story tersebut. Dengan berbagai bukti yang terlampir, Rachel Vennya sudah berbohong akan pernyataannya.


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore