Stefan William Blak-blakan Soal Penyebab Perceraian dengan Celine, Masa Lalu Kembali Diungkit

Indra Kurniawan Rabu, 20 Oktober 2021 08:30:23
Risi dituding selingkuh, pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan memberi klarifikasi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Biduk rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya benar-benar karam setelah 10 bulan lamanya pisah rumah. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Celine secara verstek pada Senin (18/10).

Kisruh rumah tangga pasangan yang menikah pada 10 November 2016 mencuat sejak Celine meninggalkan rumah yang ditinggali bersama Stefan dan anak-anak Januari lalu. Adalah adik Celine yang kali pertama mengungkap apa yang terjadi dalam rumah tangga kakaknya.

Sementara Stefan William menyibukkan diri membuat kanal YouTube baru, Celine bolak-balik road show dari satu saluran tv ke tv lain, dari satu kanal YouTube ke kanal YouTube. Tidak jelas apa tujuan sebenarnya. Hanya tak sedikit yang menduga hal itu dilakukan untuk menarik simpati publik, seolah dia menjadi korban.

Postingan Stefan William. (Instagram)
Postingan Stefan William. (Instagram)

Stefan banjir hujatan. Ia dituding belum bisa move on dari masa lalunya. Apalagi ia kembali dekat dengan sang mantan, Natasha Wilona, sejak adu akting bareng di sinetron Anak Band produksi Sinemart. Keduanya bahkan kerap mabar Mobile Legends yang videonya dibagikan lewat kanal YouTube mereka masing-masing.

Risi dituding selingkuh, pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan memberi klarifikasi. Ia membantah selingkuh. Katanya urusan masa lalunya sudah selesai sebelum ia menikahi Celine di Bali. Kalau pun saat ini ia dekat dengan seorang perempuan, ia mencari pemakluman bahwa ia juga manusia biasa.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," kata ayah dari dua anak dari pernikahannya dengan Celine dikutip dari Instagram Stories, Selasa (19/10) malam.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Dok tabloidbintang.com)
Stefan William dan Celine Evangelista. (Dok tabloidbintang.com)

Mengenai penyebab perceraiannya, Stefan William menolak untuk membuka. Biarlah kata dia hal itu menjadi hak wilayah pribadi ia dan Celine. Apa pun yang terjadi antara dirinya dan Celine diharapkan Stefan menjadi pelajaran dalam melangkah ke depan.

"Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami karena apa pun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita untuk menjadi pelajaran kami ke depan dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut," bilang Stefan.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore