Bantah Selingkuh, Stefan William Akui Dekat dengan Wanita Lain setelah Pisah dari Celline Evangelista

Supriyanto | 20 Oktober 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William dan Celline Evangelista resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mereka berpisah setelah  lima tahun menikah dan dikaruniai dua anak laki-laki. Kabar perceraian tersebut mengejutkan publik, hingga banyak isu simpang siur soal penyebab perpisahan Stefan dan Celline.

Di tengah hangatnya berita perceraian dengan Celine Evanggelista, beredar video Stefan William mesra dengan seorang wanita lain. Bahkan video tersebut sempat viral di media sosial, hingga membuat Celline menangis saat menyaksikannya.

Namun, lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya, Stefan William mengungkap perceraian terjadi bukan karena dirinya selingkuh. Bahkan pemain sinetron Anak Jalanan itu mengatakan urusan dengan Celline Evangelista sudah selesai.

"Sekali lagi saya mau menegaskan, saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tulis Stefan William di akun @stefannwilliam pada Selasa (19/10) malam.

Dalam pengakuannya, Stefan William juga tidak menampik jika saat ini dirinya sudah dekat dengan wanita lain.

"Dan memang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini,” beber Stefan William.

Stefan juga menyebutkan perkenalannya dengan wanita yang ada di video terjadi setelah ia dan Celine sepakat umtuk mengakbiri rumah tangga.

Stefan tak mau terus menjadi bahan perbincangan terutama perihal rumah tangganya. Ia ingin menjalani hidupnya dengan tenang.

"Saya manusia biasa. Mohon stop bahas masalah ini lagi dan saya pengin tenang dan semua bahagia,” pungkas Stefan William.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait