Kontras dengan Celine Evangelista yang Gagal Lagi, Dirly Idol Justru Hidup Bahagia Bersama Keluarga Kecilnya

Indra Kurniawan Kamis, 21 Oktober 2021 08:00:11
Dirly kini hidup bahagia bersama istri dan anak-anaknya. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista menjanda lagi. Pernikahannya dengan Stefan William berakhir di meja hijau usai Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine secara verstek.

Ini perceraian kedua bagi Celine Evangelista. Sebelumnya, pernikahan pertamanya dengan penyanyi Dearly Dave Sompie atau lebih dikenal Dirly Idol kandas. Kontras dengan Celine, Dirly kini hidup bahagia bersama istri dan anak-anaknya.

Terpantau dari Instagramnya, Dirly telah memiliki dua anak dari istri kedua, Nola Tyaz Handoyo. Anak pertama laki-laki berusia hampir 3 tahun bernama Imanuel Elliot Sompie dan anak kedua perempuan yang baru lahir 30 April 2021 bernama Star Arimbi Sompie.

Dirly kini hidup bahagia bersama istri dan anak-anaknya. (dok.Instagram)
Dirly kini hidup bahagia bersama istri dan anak-anaknya. (dok.Instagram)

Dua anak Dirly lahir lewat persalinan normal. Anak pertama maju 3 minggu karena pecah ketuban. Begitu pula anak kedua maju hampir 3 minggu karena pecah ketuban. Kini dua anak Dirly tumbuh sehat dan aktif, seperti video yang diunggah di Instagram Nola.

Dirly menikahi Nola yang berprofesi sebagai pramugari Garuda Indonesia pada 20 November 2017. Mereka mulai saling kenal 4 tahun sebelum naik pelaminan. Awalnya dikenalkan oleh teman mereka. Setelah merasa cocok lanjut pacaran dan akhirnya menikah.

"Kalau ditanya apa kunci langgeng? Saya rasa saya belum bisa menjawab karena kami masih dalam tahap belajar. Kami belum melewati masa perak atau masa emas dalam hubungan kami," kata Nola dikutip dari postingan ulang tahun pertama pernikahannya dengan Dirly.

"Kalau selalu terlihat indah, bukan fake, tapi untuk apa menunjukkan keburukan dari kami kepada dunia? Sempurna? Tidak mungkin. Tidak pernah bertengkar? Tidak mungkin!" lanjutnya.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi cerai. (Seno/tabloidbintang.com)
Celine Evangelista dan Stefan William resmi cerai. (Seno/tabloidbintang.com)

Celine Evangelista dan Dirly pernah menjadi suami istri beberapa tahun silam. Mereka sepakat untuk berpisah tahun 2013. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putri, Eleeya Xaviera Sompie. Mereka juga mempunyai seorang anak perempuan yang diberi nama Jemima Guru Clementine Sompie.

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore