Jawaban Celline Evangelista Soal Isu Hubungan Gelap dengan Pengusaha Batu Bara

Supriyanto Kamis, 21 Oktober 2021 10:30:25
Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Teka-teki hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terungkap. Setelah dikabarkan tidak harmonis, Celine dan Stefan diketaui sudah resmi cerai.

Gugatan cerai yang diajukan Celine Evangelista terhadap Stefan William dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 18 Oktober 2021. Pernikahan yang telah lima tahun dibina dan dikaruniai dua anak laki-laki, kandas.

Muncul kabar tak sedap, penyebab perceraian Celine Evangelista dan Stefan William lantaran ada orang ketiga atau perselingkuhan. Stefan melalui akun Instagram miliknya menegaskan bahwa dirinya tidak selingkuh. Celine Evangelista juga menegaskan perpisahannya dengan Stefan William bukan lantaran kehadiran pelakor atau pria idaman lain.

Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)
Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

"Nggak ada orang ketiga," ujar Celine Evangelista di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, muncul juga isu Celine Evangelista berpaling ke pria lain. Informasi yang berembus, Celine menjalin hubungan gelap dengan seorang pejabat sekaligus pengusaha batu bara.

Saat ditanya soal isu tersebut, mantan istri Dirly Idol itu tampak terkejut. Celine malah terkesan menanyakan balik soal kebenarannya.

"Ah masa?" tanyanya.

Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)
Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

Celine Evangelista menegaskan, keretakan hubungan rumah tangganya karena masalah komunikasi hingga muncul ketidakcocokan dengan Stefan William.

"Emang nggak ada kecocokan aja. Kalau misalnya nggak harmonis ya masalah itu pasti selalu ada konflik di dalam rumah tangga kan cuma gimana ininya aja, emang pasti selalu ada dalam rumah tangga," pungkas Celine Evangelista.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore