Disebut Pacaran dengan Suami Orang, Thalita Latief Buka Suara

Redaksi Kamis, 21 Oktober 2021 15:30:04
Thalita Latief membanta isu selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan Thalita Latief semakin panas. Seiring berjalannya waktu, muncul bukti foto dari Thalita dengan pria yang diduga selingkuhannya. Setelah beredarnya isu tersebut, tanpa menunggu waktu lama, Thalita Latief buka suara lewat Instagram story-nya.

Hanya dalam satu status yang diunggahnya tersebut, Thalita Latief membantah isu perselingkuhan tersebut. Lantaran tidak ada bukti yang nyata dan kuat, Thalita merasa tidak mempunyai kewajiban untuk mengaklarifikasi isu tersebut.

Pada Instagram story-nya, artis yang baru cerai Juli lalu itu mengaku telah mengalami pengalaman pahit dalam hidup, “Pengalaman pahit yang terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yang sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai,” buka Thalita.

Thalita Latief membanta isu selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)
Thalita Latief membanta isu selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)

Thalita Latief mengaku isu yang sedang tersebar itu tidaklah benar, “Namun berita yang berkembang saat ini tidaklah benar. Saya tidak punya kewajiban untuk mengklarifikasi apapun terhadapt siapapun,” tulisnya.

Dengan background berwarna gelap, Thalita melanjutkan, “Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita atau gosip yang ada, saya tidak punya kuasa untuk itu,” lanjutnya. Menurut Thalita, hanya dirinya sendiri dan orang-orang terdekatlah yang mengetahui kejadian-kejadian dalam hidupnya, “Tapi apa yang terjadi dalam hidup saya, hanya saya dan orang-orang terdekat saya yang tahu.” Jelasnya.

Selanjutnya, Thalita Latief menyampaikan pendapatnya menggunakan bahasa Inggris yang berartikan, “Kamu tidak bisa menyalahkan ornag lain atas sesuatu yang tidak benar". Kalimat tersebut menunjukkan bahwa Thalita Latief bersikukuh tidak melakukan perselingkuhan yang dituduhkan.

Thalita Latief membanta isu selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)
Thalita Latief membanta isu selingkuh. (Seno/tabloidbintang.com)

Thalita Latief menyarakan semua orang untuk menjadi baik dan bijaksana, baik dalam perilaku maupun menilai suatu masalah, “Jadilah baik dan bijak,” sarannya. Ia mengakhiri klarifikasi tersebut dengan menuliskan, “Have a good day everyone,” Tutupnya.

Sebelumya, akun gosip playitsafebabyofficial mengunggah foto hasil tangkapan layar yang diduga bukti dari hubungan gelap Thalita Latief dengan pria beristri. Banyak netizen yang berpendapat bahwa isu tersebut adalah benar. Tak sedikit pula yang menuntut Thalita Latief untuk jujur. “Mending ngaku saja dulu, ketimbang keluar bukti-bukti lain,” tulis pemilik akun @sitasalmon pada kolom komentar.

 

(Dewi Maharani)


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore