Sophia Latjuba Jawab Gosip Pacaran dengan Abdee Negara

Ari Kurniawan | 22 Oktober 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba santer dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan gitaris Slank yang kini menjadi komisari salah satu BUMN, Abdee Negara. Gosip tersebut mencuat setelah Sophie dan gitaris band Slank itu mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. 

Saat dikonfirmasi soal kedekatannya dengan Abdee Negara, Sophia Latjuba langsung tersenyum. Ibunda Eva Celia itu tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan. 

"Mau tau aja," jawab Sophia Latjuba singkat, saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakatta Selatan, Jumat (22/10). 

Seperti biasa, Sophia Latjuba enggan berbagi cerita soal kehidupan pribadinya di depan kamera. Mantan istri Indra Lesmana itu justru mempersilahkan publik untuk mengikuti kesehariannya di media sosialnya. 

"Kalau private life liat aja di Instagram aku. Aku foto dan sharing sama siapa mau disimpulkan A BC ya silahkan. Nggak ada salahnya. Ya itu tadi saya tidak bisa memberikan konfirmasi apapun terkait itu," jelas Sophia Latjuba.

Diakui Sophia Latjuba, dirinya sudah cukup lama berkawan dengan Abdee Negara. "Udah lama, sejak tiga tahun lalu. Kami pernah sama-sama membentuk PH," ungkapnya. 

Kisah cinta Sophia Latjuba memang selalu menarik untuk disimak. Sebelumnya, Sophie sempat menjalin kasih dengan Ariel NOAH. Setelah putus dari Ariel, artis yang masih terlihat sangat cantik di usia 51 tahun itu belum memperkenalkan pasangan barunya ke publik.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait