Usai Diperiksa Polisi, Instagram Rachel Vennya Lenyap

Indra Kurniawan Jumat, 22 Oktober 2021 20:30:15
Rachel Vennya (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram dan influencer. Lewat ribuan postingannya, ia sukses mencuri perhatian, khususnya dalam urusan fashion. Per Jumat (22/10) pagi, Instagramnya memiliki 6,7 juta pengikut. 

Sore harinya, hal mengejutkan terjadi. Instagram Rachel Vennya mendadak lenyap. Dilihat tabloidbintang, Instagram Rachel kini hanya berisi foto profil, nama akun, dan nama asli Rachel Vennya Roland. 

Selebihnya kosong. Sebanyak 1.571 postingan lenyap. Termasuk foto-foto yang berkaitan dengan kasus yang dihadapinya saat ini. Yaitu foto-foto selama melakukan perjalanan di Amerika Serikat dan pesta ulang tahun di Bali bersama sahabat-sahabatnya. 

Kolom postingan, pengikut, dan mengikuti terpantau kosong. Terakhir Rachel melakukan aktivitas di Instagram hari ini. Ia menghapus atau mengarsip 6 postingan-nya. Postingan apa saja, tidak diketahui.

Tidak diketahui apakah akun tersebut dinonaktifkan sementara oleh Rachel atau dinonaktifkan selamanya oleh Rachel atau di-banned pihak Instagram. Di Instagram sendiri memang ada fitur untuk menghapus Instagram kita secara permanen. Apakah ini terkait penyidikan pihak kepolisian?

Menghilangnya Instagram Rachel terjadi usai ia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10). Selama 9 jam, ia dicecar 35 pertanyaan oleh tim penyidik. Menurut kuasa hukum Rachel, Indra Raharja, materi pemeriksaan masih seputar kronologi Rachel bersama kekasihnya, Salim Nauderer dan manajernya, Maulida Khairunnia bisa keluar dari karantina di Wisma Atlet Pademangan sebelum masa karantina selesai.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore