Celine Evangelista Bukan Menangisi Perpisahan dengan Stefan William, Tapi Karena Hal Ini

Indra Kurniawan | 22 Oktober 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kembali menjadi janda usai pernikahannya dengan Stefan William diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Celine Evangelista mengaku yakin bisa melewati semua dengan rida dari Tuhan. Sepanjang melangkah bersama Tuhan, Celine mengaku tidak akan pernah takut. Apa yang terjadi saat ini ia yakin merupakan rencana indah dari Tuhan.

"Gue selalu mengambil apa pun yang terjadi dalam hidup gue, mau senang, mau sedih, itu adalah pembelajaran dalam hidup gue. Nothing last forever anyway. Semua juga akan pergi pada saatnya," ungkap Celine Evangelista dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (22/10).

"Mungkin kali ini gue lebih cepat untuk kehilangan orang yang mungkin gue sayangi. Tapi ini pilihan kita. Kita memilih lebih baik seperti ini. Ya udah," sambungnya.

Sedari awal resmi bercerai, host acara Kopi Viral tak berhenti menangis. Luka batin akibat sakit yang dirasakan dari perceraian itu diakui Celine butuh waktu untuk disembuhkan. Namun ia menepis anggapan tangisannya itu karena tidak siap kehilangan orang yang dicinta.

"Gue nangis bukan karena the person tapi karena gue enggak bisa lari dari situasi sekarang. Gue nangis karena gue harus menghadapinya. Gue merasa gagal memberikan yang terbaik buat anak-anak gue," jelas ibu dari empat anak.

Segala memori tentang kisahnya bersama Stefan William dikatakan Celine membuatnya sedih. Manusiawi. Hanya tak sedikit menganggap Celine berlebihan dan terlalu drama.

"Mungkin loe enggak ngerti apa yang gue rasain. Tapi setiap orang, mungkin, yang sudah merasakan apa yang gue rasakan ini, mereka mungkin akan ngerti. Ini bukan soal menangisi seseorang. Tapi ini tentang memori," beri tahu Celine dengan mimik serius.

Celine Evangelista menikah dengan Stefan William pada 10 November 2016 usai merajut kasih selama 6 bulan. Pernikahan mereka dilangsungkan di Pulau Dewata secara privat. Dari pernikahannya, mereka dianugerahi 2 anak laki-laki. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait