Empat Tahun Seranjang, Masihkah Tersisa Rasa Cinta Celine Evangelista untuk Stefan William?

Indra Kurniawan Sabtu, 23 Oktober 2021 08:00:23
Perpisahan antara Stefan William dan Celine Evangelista tak terelakkan lagi. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan antara Stefan William dan Celine Evangelista tak terelakkan lagi. Segala daya upaya telah dilakukan demi mempertahankan rumah tangga yang dibangun sejak 10 November 2016. Termasuk dalam proses mediasi di persidangan.

Apa mau dikata, sejak sidang perdana 11 Agustus 2021, Stefan William tak menunjukkan batang hidungnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Entah apa alasannya. Oleh karenanya, Senin (18/10) lalu, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Celine secara verstek alias tanpa dihadiri pihak tergugat.

"Udah dicoba (mediasi). Kalau aku, sih nurut aja, ya. Ya gimana, ya, maunya aku enggak berpisah. Ya tapi kalau udah tidak bisa dipertahankan dan diperbaiki, ya udahlah," kata Celine Evangelista di video kanal YouTube Melaney Ricardo.

Stefan WIlliam dan Celine Evangelista. (Dok tabloidbintang.com)
Stefan WIlliam dan Celine Evangelista. (Dok tabloidbintang.com)

"Pasti it's always takes two to tango. Di dalam rumah tangga, kita bahagia berdua, ngebangun berdua, jatuh berdua, salah juga berdua. Aku pun enggak bilang diri aku benar, aku juga enggak bilang Stefan benar," sambungnya.

Hampir lima tahun berumah tangga dengan empat anak, Celine Evangelista mengaku tak memiliki rasa benci ataupun kesal pada Stefan. Dia menyebut pemain sinetron Anak Jalanan itu orang baik, ayah yang baik buat anak-anaknya, dan teman yang baik buat lingkungannya. Apakah Celine masih cinta dia?

"Enggak bisa dibilang cinta, ya. Karena cinta pada saat awal-awal. Cinta itu hanya ambisi untuk memiliki. By the time mungkin kita sudah tidak ada rasa cinta, mungkin adanya rasa sayang," ungkap Celine yang memilih angkat kaki dari rumah yang ditinggali bersama Stefan sejak Januari tahun ini.

"Sayang (Stefan) pastilah. Sayang kan artinya luas, ya. Bisa ke keluarga, ke pasangan, ke teman. Sesama manusia kita memang harus saling menyayangi. Apalagi dia, yang satu ranjang bersama selama ini," tambahnya meyakinkan.

Ini perceraian kedua bagi Celine. Sebelumnya, tahun 2013 silam, Celine merasakan perceraian untuk pertama kalinya dengan artis Dearly Dave Sompie atau lebih dikenal Dirly Idol. Dari pernikahan dengan Dirly, Celine memiliki dua anak, salah satunya adopsi.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore