Sempat Kepergok Makan Bareng Ijonk, Dhena Devanka Mengaku Sudah Move On Meski Belum Resmi Cerai

Supriyanto Minggu, 24 Oktober 2021 15:00:10
Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy agau Ijonk kepergok jalan dan makan bersama saat keduanya sedang berseteru. Mereka saling lapor ke polisi karena kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang berujung perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Soal jalan hingga makan bersama Jonathan Frizzy, Dhena Devanka pun memberi penjelasan. Ibu tiga anak itu mengungkap, kala itu memang ada sahabatnya datang dari jauh sekaligus meluangkan waktu untuk anak-anak. Rupanya, Dhena dan Ijonk memang berjanji untuk selalu meluangkan waktu di saat akhir pekan untuk buah hatinya.

"Oh waktu itu memang ada sahabat kita dari luar kota datang ya terus kita makan bersama. Memang kita selalu menyempatkan waktu lah kalau misalnya memang bisa pergi sama anak anak memang pergi," ungkap Dhena Devanka usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Saat ditanya bagaimana nasib rumahbtangganya ke depan, Dhena Devanka mengaku pasrah. Ia tampak belum punya rencana dan berusaha untuk ikhlas apapun keputusannya nanti.

Kepada wartawan Dhena Devanka juga mengaku sudah berusaha move on meski proses cerainya belum sampai putusan.

"Lebih ke udah ikhlasin ajah sih. Ikhlasin semuanya kita move on lebih ke sana sih tapi untuk hal itu sebetulnya. Kita masih menjalani proses sidang cerai," pungkas Dhena Devanka.

Belum lama ini, Ijonk dan Dhena Devanka menandatangani surat perdamaian. Mereka berjanji untuk sama-sama cabut laporan terkait pasal KDRT pada Sabtu (9/10) lalu. 

Dhena Devanka melaporkan suaminya pada Mei 2021 lalu dengan pasal KDRT. Kemudian Dhena juga menggugat cerai Ijonk ke PA Jakarta Selatan. Tak terima dituding melakukan KDRT, pihak Ijonk melaporkan balik dengan membawa bukti kuat dari rekaman CCTV.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada Mei 2012. Dari pernikahanya itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak. Jonathan Frizzy digugat cerai istri ke PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore