Dituding Lecehkan Bacaan sakat danTerancam Dilaporkan ke Polisi, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Ari Kurniawan Minggu, 24 Oktober 2021 14:00:21
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani lagi-lagi tersangdung masalah. Terbaru, janda tiga anak itu dituding melecehkan bacaan salat dan terancam dilaporkan ke polisi. 

Ditanya soal ini, Nikita Mirzani dengan tegas membantah. Nikita mengatakan bahwa videonya telah dipotong oleh oknum tertentu hingga membuat dirinya seolah-olah mempermainkan bacaan salat. 

"Itu gue punya video panjangnya, waktu itu gue berseteru dengan selebriti," ungkap Nikita Mirzani, di The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (24/10) malam.

"Tiba-tiba ada pembenci gue komplotan-komplotan yang tidak suka dengan gue. Kalian pasti tau lah orangnya siapa," lanjut mantan istri Dipo Latief itu.

Nikita Mirzani mengatakan oknum tersebut diduga mengambil potongan video lalu diedit. Sehingga bila orang melihat potongan video itu Nikita seolah-olah telah menghina bacaan salat.

"Gue seperti melecehkan, mengonyong-ngonyong, mengenyek-ngeyek agama Islam. Padahal gue nggak pernah melakukan hal itu," tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku sudah tahu siapa yang mengedit video tersebut dan membuat persoalan ini jadi besar. "Itu hanya segerombolan orang-orang pembenci gua, orang-orang yang tidak suka melihat hidup gua tenang atau bahagia," sebutnya. 

Nikita Mirzani lebih lanjut mengatakan dirinya tidak takut dilaporkan ke polisi. Nikita merasa punya bukti yang cukup untuk menjawab semua tudingan. "Laporin aja. Kalau perlu semuanya laporin gue. Kan gue ada video lengkapnya," pungkasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore