Bantah Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani Tak Takut Dilaporkan ke Polisi

Ari Kurniawan Minggu, 24 Oktober 2021 16:00:51
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali menuai komentar miring netizen. Kali ini soal potongan video yang memperlihatkan artis kontroversial itu diduga melecehkan bacaan salat.

Sebuah organisasi bahkan mengancam melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas tindakannya. Namun ancaman tersebut ternyata tidak membuat Nikita gentar.

Dijumpai di The Tribrata, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10) malam, Nikita Mirzani justru menantang pihak-pihak yang sedang mencari kesalahannya untuk membuat laporan. 

"Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue," ceplos Nikita Mirzani cuek. 

Nikita Mirzani mengatakan dirinya punya bukti cukup untuk menjawab tudingan miring yang dilayangkan netizen.

"Kan ada video aslinya, gue punya full-nya. Santai lah, kan kalau diliat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya," lanjut janda tiga anak itu. 

Pada kesempatan itu Nikita Mirzani menjelaskan bahwa video yang beredar di TikTok adalah hasil editan. Nikita mengaku sudah mengetahui oknum yang dengan sengaja memotong video tersebut hingga dirinya menuai hujatan warganet. 

"Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahu lah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam," paparnya. 

Nikita Mirzani menegaskan dirinya tidak pernah punya niatan untuj menghina ataupun melecehkan agama manapun. 

"Gue tidak pernah melakukan itu. Itu hanya segerombolan orang-orang yang pembenci gue, orang yang memang nggak suka sama gue melihat hidup gue tenang atau bahagia dia bikin begitu satu apalah yang bikin gue mungkin merasa pusing atau apa, tapi gue santai sih karena gue punya video aslinya full," tandas Nikita Mirzani.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore