Pernikahannya Dikabarkan Bermasalah, Shandy Aulia: Proses dan Waktu yang Akan Menjawabnya

Supriyanto Senin, 25 Oktober 2021 06:30:25
Shandy Aulia (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Shandy Aulia dengan pengusaha, David Herbowo yang dibina sejak 12 Desember 2011 dikabarkan sedang bermasalah hingga terancam bercerai. Kabar tak sedap itu muncul setelah netizen curiga pemain film Eifel Im in Love itu tak pernah memajang foto bersama suami. Bahkan, ibu satu anak itu sudah menghapus status 'wife' di bio Instagramnya.

Di tengah kabar yang beredar, Shandy Aulia mengunggah tulisan berisi curahan hati soal perjalanan hidupnya. Ia pun berandai-andai dengan mencontohkan kisah hidup seperti sebuah film.

"Cerita hidup sama halnya dengan sebuah film, penuh dengan kejutan dan sebuah cerita yang tidak bisa langsung terjawab," ucap Shandy Aulia di Insta Stories miliknya belum lama ini.

Shandy juga membagikan foto candidnya saat proses syuting film terbarunya di Instagram.

Shandy Aulia mengatakan segala jawaban dari peetanyaan akan terlihat seiring berjalannya cerita. "Dapat terjawab dengan berjalannya waktu hingga kita mengetahui cerita sampai akhirnya…," terang Shandy Aulia.

Aktris berusia 34 tahun itu pun menambahkan, akhir cerita yang dijalani tak selamanya menyenangkan hati semua orang. Bahkan terkadang meski sudah terjawab, selalu akan muncul pertanyaan lain yang masih tersisa.

"Sering kali akhir dari sebuah cerita tidak sesuai yang di harapkan dan tidak membuat semua hati bahagia. Walau sepertinya sebuah cerita sudah selesai akan sering banyak pertanyaan mengapa ini baru terjadi saat ini Mengapa harus seperti ini? dan kemana saja selama ini?" beber Shandy Aulia.

"Tidak semua pertanyaan dapat terjawab. Pada akhirnya proses dan waktu yang akan menjawabnya." pungkas Shandy Aulia.

Meski tidak menyebut secara jelas maksud dan tujuan postingannya, warganet yang mengikuti akun Instagram berspekulasi bahwa curhatan tersebut berkaitan dengan masalah pribadi Shandy Aulia.

"Tapi apapun masalah yg kau hadapi saat ini klo Tuhan yg jadi sandaran segimana berat atau sulit pasti jalan keluar tetap bertahan dan pegang janji pernikahan.semangatya shandy pertahankan apa yg selama ini kalian perjuangkan," tulis akun @siahaan_sarah.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore