Baru Sadar Belakangan, Ayu Ting Ting Langsung Mundur Begitu Tahu Adit Jayusman Melakukan Hal Ini

Indra Kurniawan Senin, 25 Oktober 2021 09:30:05
Ayu Ting Ting. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyebab pembatalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih menjadi misteri. Bolak-balik Ayu menyatakan ada ketidakcocokan sehingga ia harus membatalkan meski segala persiapan telah rampung 100 persen.

Sekian bulan berlalu, pelantun "Alamat Palsu" mulai mau terbuka mengenai alasan utama pembatalan tersebut. Ayu rupanya sudah merasakan kejanggalan dari hubungannya dengan Adit sejak awal dekat. Hanya saja, Ayu tetap berusaha berpikiran positif.

"Dekat sama seseorang (Adit Jayusman) rencana sudah mau 100 persen mau nikah. Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen tiba-tiba gue yang mutusin. Karena ada beberapa hal dan ada bebeberapa ketidakcocokan," kata Ayu Ting Ting dilansir dari kanal YouTube Curhat BANG Denny Sumargo.

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

"Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif ‘tidak ada laki-laki yang sempurna’ jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya," lanjutnya.

Dari hal-hal kecil Ayu mengatakan seharusnya ia sudah peka. Hanya saja ia tetap membandel. Karena cinta, ia seolah tutup mata. Namun yang terjadi ketidakcocokan itu kian menjadi. Ayu pun tidak tinggal diam. Ia harus memikirkan masa depan dirinya dan juga anaknya.

Melihat sikap Adit Jayusman, Ayu Ting Ting kecewa. Ia tak bisa lagi menoleransi apa yang diperbuat Adit, tanpa menyebut apa kesalahannya. Terlanjur kecewa, pedangdut 29 tahun ini tak bisa lagi mempertahankan hubungannya dengan Adit dan memilih untuk membatalkan pernikahan.

Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting. (Seno/tabloidbintang.com)

"Gue orangnya kalau udah bikin gue (kecewa), enggak bisa, gue enggak bisa. Ada satu kekecewaan yang bikin gue ‘wow-wow’ gue langsung mundur secinta-cintanya gue. Enggak bisa diterima (sikap dia) soalnya dan semakin ke sini semakin nyerempet banyak dan gue menyadari itu. Ya Allah rencana Allah itu baik banget ya," jelas Ayu.

Ayu Ting Ting menghadapi sendiri risiko dari pembatalan tersebut. Pikir Ayu mungkin saat itu lebih baik batal sekarang, daripada menjalani rumah tangga dengan orang yang salah. Entah dimana Adit, sampai sekarang tak menunjukkan batang hidungnya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore