Dugaan Plat Nomor Palsu, Rachel Vennya Mangkir dari Panggilan Ditlantas Polda Metro Jaya

Supriyanto Senin, 25 Oktober 2021 16:30:58
Rachel Vennya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Rachel Vennya absen dari panggilan polisi untuk pemeriksaan pada Senin(25/10) siang. Kekasih Salim Nauderer itu rencananya bakal diperiksa di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan plat nomor mobil palsu berkode RFS yang digunakan saat menjemputnya di Polda Metro Jaya.

Rachel Vennya tidak bisa datang memenuhi panggilan polisi lantaran ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro, AKBP Argo Wiyono mengatakan, Rachel sebagai pemilik mobil Vellfire dimintai keterangan sebagai saksi.

“Diundur ya. Alasannya dari sananya tidak bisa hadir hari ini karena ada keperluan,” ujar Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Senin (25/10).

Rachel Vennya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Rachel Vennya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Argo tidak mengetahui secara detail pekerjaana apa yang membuat Rachel Vennya mangkir dari panggilan polisi. Sampai sekarang pihak Ditlantas Polda Metro Jaya hanya menerima alasan normatif.

Rachel Vennya minta pemeriksaan diundur sampai besok, Selasa (26/10). Untuk jamnya masih sama seperti semula.

“Kalau alasannya apa kita hanya tahu dia tidak bisa hari ini. Jadi diundur hari Selasa. Sesuai dengan surat panggilan (jam 10 pagi),” terang Argo Yuwono.

Sebelumnya, kendaraan yang menjemput Rachel Vennya dan Salim Nauderer usai pemeriksaan kasus kabur dari Wisma Atlet menuai kontroversi lantaran dijemput dengan mobil mewah, Vellfire hitam bernomor B 139 RFS.

Rachel Vennya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Rachel Vennya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Adam Deni, seseorang yang aktif di media sosial pun mengeluarkan komentar kode plat nomor RFS merupakan plat khusus pejabat. Menurutnya, kode nomor polisi RFS merupakan kependekan dari (Reformasi Sekretariat Negara).

Melalui akun Instagram miliknya, Adam Deni mengungkit soal nomor polisi kendaraan yang dipakai Rachel Vennya. Menurutnya, kode RFS dipakai oleh kendaraan pejabat eselon 1 setingkat direktur jenderal di kementerian.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore