Mantan Personel Blink Reuni di Pernikahan Ashilla Zee, Ketidakhadiran Agatha Pricilla Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 25 Oktober 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashilla Zee resmi dipersunting kekasihnya Ridwan Heisel Bolang pada Minggu (24/10). Tampak para sahabat Ashilla yang juga mantan personel grup Blink, Ify Alyssa, Febby Rastanty, dan Sivia Azizah, turut hadir memberi ucapan selamat.

Kesempatan tersebut sekaligus menjadi ajang reuni keempat mantan personel Blink. Sayang seorang mantan personel lainnya, Agatha Pricilla, tidak hadir tanpa alasan yang diketahui publik.

Momen kebersamaan mereka dibagikan di Instagram Stories masing-masing. Tampak dari foto di Instagram Stories Ify dan Sivia, mereka berswafoto di pelaminan bersama kedua pengantin.

"Teman sebayaku menikah. Selamat ya, bahagia selalu InsyaAllah mbash," ucap Sivia.

"Congratulationssss! (Emoji burung merpati putih terbang dan hati warna putih)," Ify memberi selamat.

Sementara itu foto yang dibagikan Febby meski berada di pelaminan namun diambil dari jauh. Febby dan Ify berada di sisi Heisel sementara Sivia di sebelah Ashilla. Memberi keterangan dalam foto, dia bertanya siapa yang akan menyusul Ashilla ke pelaminan lebih dulu.

"Siapa berikutnya, Ify, Sivia, Pricilla?" tanya Febby.

Atas kehadiran dan ucapan para sahabatnya, Ashilla mengucapkan terima kasih. Sayang Pricilla tidak hadir, Ashilla pun menandai akun Instagram Pricilla di postingan-nya.

"Makasih Via, Ify, Febby. Huhu - @agthpricilla," ujar Ashilla yang keluar dari Blink lebih dulu.

Ashilla mengawali karier sebagai penyanyi cilik. Sebelum gabung dengan Blink pada 2011, Ashilla mengikuti kontes menyanyi Idola Cilik RCTI. Usai hengkang dari Blink pada 2012, Ashilla memilih berkarier solo. Blink sendiri akhirnya bubar pada 2017 dan para personelnya memilih jalan masing-masing sesuai passion mereka. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait