Dinikahi Sukhdev Singh, Bunga Zainal Sempat Tak Dapat Restu Orang Tua 

RIK Senin, 25 Oktober 2021 20:00:14
Bunga Zainal - Sukhdev Singh. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal mengungkap hal yang mengejutkan terkait pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Bunga mengaku sempat tak mendapatkan restu dari orang tuanya ketika memutuskan untuk menikah.

Hal itu diungkap Bunga Zainal di channel YouTube Ngobrol ASIX kepada Ashanty. Dalam obrolan tersebut, Bunga Zainal bercerita tentang perjuangannya mendapat restu dari orang tuanya.

Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari perbedaan usia, agama, sampai dirinya yang dianggap sedang berada di punfak karier ketika memutuskan untuk menikah.

 

Bunga Zainal. (Seno/tabloidbintang.com)
Bunga Zainal. (Seno/tabloidbintang.com)

"Mama kan manajer aku. Aku kan lagi karier di puncak, jadi Mamaku kayak, 'lo di atas karier minta nikah sama orang yang beda agama, beda usia'," ujar Bunga Zainal.

Sandungan restu orang tua ketika ia menikah dengan Sukhdev Singh pun mencapai puncaknya ketika ayah dan ibunya tak hadir di pernikahan mereka.

"Mama udah ngelihatin rasa nggak sukanya, ya kayak, 'nggak suka, gue nggak setuju'. Aku nikah nggak direstui mama papaku. Akhirnya aku nikah sendiri," paparnya.

Bunga Zainal - Sukhdev Singh. (dok.Instagram)
Bunga Zainal - Sukhdev Singh. (dok.Instagram)

Tak sampai di situ, Bunga Zainal pun mengakui baru mulai berani menjalin komunikasi dengan sang bunda ketika dirinya hamil anak pertama. Bahkan, sampai sang anak lahir, restu orang tuanya pun tak kunjung didapatkan.

"Aku ngabarin mamaku pas lagi hamil. Pas itu mungkin mamaku terpaksa dateng, 'ya udah deh gue dateng deh lihat anak gue'. Sampai anak pertama aku lahir, 'gimana caranya deh lo pisah', jadi aku dipisahkan lah nih sama suami aku, aku tinggal sama mamaku," jelasnya.

Singkat cerita, Bunga Zainal akhirnya bisa tinggal bersama sang suami. Kala itu, kondisi keluarganya masih tak suka dengan keputusannya untuk hidup dengan Sukhdev Singh. Sampai pada satu momen, ketika hamil anak kedua, Bunga Zainal memberanikan diri untuk meminta maaf pada sang bunda.

"Sampai akhirnya hamil anak kedua, aku minta maaf. Mama sempat kesel tapi akhirnya lama-lama mungkin lihat cucu lucu. Aku tahulah aku yang salah," ujarnya.

Bunga Zainal. (Seno/tabloidbintang.com)
Bunga Zainal. (Seno/tabloidbintang.com)

Kini, seiring berjalannya waktu, ego masing-masing pihak pun sudah meluntur. Ketegangan antara Bunga Zainal dan orang tuanya tak lagi terasa. Bahkan, kini menurutnya, anaknya yang paling kecil amat disayangi oleh ayahnya.

"Anak aku paling kecil jadi kesayangan papa aku, padahal mukanya paling mirip sama suami aku," pungkas Bunga Zainal.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore