Tepis Anggapan Karier Naik karena Manfaatkan Masalah Rumah Tangga, Celine Evangelista dengan Percaya Diri Klaim Begini

Indra Kurniawan Senin, 25 Oktober 2021 23:30:18
Celine Evangelista. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perpisahan dengan Stefan William tak dapat dipungkiri membuka keran rezeki bagi Celine Evangelista. Celine yang selama bertahun-tahun hanya dikenal sebagai pemain sinetron, sejak awal tahun laris manis menjadi presenter beragam program di layar kaca.

Celine Evangelista memilih untuk keluar dari rumah yang ditinggali bersama Stefan di awal tahun. Keputusan yang sulit. Namun ia mampu memanfaatkan keadaan dengan melakukan "road show" dari satu program tv ke program tv lain, dari satu kanal YouTube ke kanal YouTube lain.

Sampai akhirnya rezeki menghampirinya. Dia digaet untuk menjadi pembawa acara Kopi Viral yang tayang tiap pagi di Trans TV. Selain itu di stasiun tv sama ia kini menjadi pembawa acara program infotainment Insert!

Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)
Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)

"Kenapa sekarang gue baru banyak di TV? Karena emang sebelumnya enggak bisa kerja. Banyak banget tawaran sebelumnya waktu gue di rumah. Cuma kan semua atas seizin suami. Suami enggak ngebolehin, karena mungkin anak-anak masih kecil," kata ibu dari 4 anak dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (25/10).

"Jadi pada saat gue udah mulai survive sendiri, gue survive sendiri. Anak-anak udah cukup bisa (ditinggalkan) ini, dan gue harus menafkahi mereka juga, ya udah (jalani)," lanjutnya.

Celine Evangelista menepis anggapan kariernya naik karena masalah rumah tangganya sehingga banyak yang bersimpati padanya. Ia berpendapat jika ia tak memiliki kualitas dan kemampuan, tidak mungkin berada di posisi sekarang ini.

"Kalau loe punya talenta, loe punya kualitas dalam diri loe, loe pasti akan bertahan lama. Dan gue yakin gue bisa ada pada saat ini, bisa berdiri sendiri karena kualitas dan kemampuan gue. Kalau enggak, enggak mungkin gue dipanggil di tv-tv untuk punya program sebanyak ini dan regular di mana-mana," bilang Celine Evangelista percaya diri.

"Gue percaya itu semua karena kemampuan dan kemampuan gue itu karena Tuhan. Tuhan melihat gue bekerja semuanya untuk anak-anak gue, untuk keluarga gue, bukan untuk diri gue sendiri. Gue enggak nikmati semua sendiri."

Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)
Celine Evangelista dan Stefan William. (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore