Dituding Cari Sensasi, Dhena Devanka Akui Hidupnya Banyak Drama

Supriyanto Selasa, 26 Oktober 2021 23:00:32
Dhena Devanka

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy atau Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Saat ini proses cerai masih berjalan dan masuk pada materi gugatan. Diduga, Dhena meminta cerai lantaran disebabkan adanya orang ketiga.

Di tengah kabar perceraian, keduanya juga sempat saling lapor polisi dengan pasal KDRT. Namun setelah saling serang dengan membeberkan barang bukti, akhirnya Dhena dan Ijonk sepakat untuk berdamai.

Runtutan peristiwa tersebut membuat warganet yang mengikuti perkembangan kasus mereka menuding Dhena Devanka sengaja mencari ribut agar jadi bahan berita untuk menaikan popularitas namanya.

Disinggung soal tersebut, Dhena Devanka langsung membantah. "Aduh ya ampun, masa sensasi saya harus sampai kayak gini, enggak lah," ungkap Dhena Devanka saat menjadi bintang tamu di acara talkshow, Rumpi TransTV, Senin (25/10).

Meski demikian, ibu tiga anak itu mengaku tidak mempermasalahkan pendapat orang lain yang menilai dirinya. Sebab ia sadar tidak mudah untuk menjaga tudingan orang lain.

"Terserah sih, orang bisa berpendapat seperti itu. Aku sih nggak bisa kontrol orang, tapi buat aku nggak lah, masa aku mesti membuat drama, sudah banyak drama dalam hidup aku," terang Dhena Devanka.

"Pokoknya apa yang aku ceritakan berusaha untuk menceritakan yang terjadi," pungkas Dhena Devanka membela diri.

Jonathan Frizzy (Ijonk) dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. keduanya dikarunia 3 orang anak.
 


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore