Chelsea Islan Resmi Dilamar Kekasihnya, Rob Clinton Kardinal

RIK Rabu, 27 Oktober 2021 10:30:23
Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari aktris Chelsea Islan. Diketahui ia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Rob Clinton Kardinal lewat sebuah momen romantis yang terjadi di Pulau Dewata, Bali.

Hal itu diketahui dari unggahan Vinsky Muthia yang tak lain merupakan sahabat dekat dari Chelsea Islan. Dalam unggahannya pada Selasa (26/10) malam, ia memamerkan foto kebersamaannya dengan Chelsea Islan yang sedang menunjukkan cincin di jari manisnya sambil mengucapkan kalimat yang bernada bahagia.



Di samping itu, Wanda Haraa yang tak lain merupakan stylish dari sang aktris pemeran film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar itu juga mengunggah hal serupa. Dalam unggahannya, Wanda memperlihatkan dirinya yang sedang berfoto dengan Chelsea dan Rob dengan ucapan selamat di bagian caption-nya.

"Dia bilang iya, selamat sayang sayangku @chelseaislan @robclintonkardinal. Selamat datang di keluarga yang berbahagia," tulis @wanda_haraa dengan menggunakan bahasa Inggris.



Sayangnya, sampai berita ini di tulis baik Chelsea Islan maupun Rob Clinton Kardinal belum mengonfirmasi soal kabar bahagia tersebut. Aktivitas sosial media masing-masing pun tak menggunggah momen tersebut, hanya Rob Clinton yang tampak memosting ulang unggahan beberapa sahabatnya di Instagram Story yang memberikan ucapan selamat.

Chelsea Islan dan Rob Clinton memproklamirkan kepada publik sebagai sepasang kekasih pada pertengahan Juni 2019. Setelah itu, keduanya kerap pamer kemesraan, terutama di akun Instagram Rob Clinton.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore