Kebohongan Jonathan Frizzy dan Shena Devanka Dibongkar Paman, Sampai Bawa-bawa yang Sudah Meninggal

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak atau akrab disapa Om Ben, kembali bersuara. Kali ini ia membongkar kebohongan Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka. Om Ben meluruskan apa yang telah dikatakan pasangan yang telah dikaruniai 3 anak itu di sebuah acara tv 5 tahun silam.

Dalam acara yang menghadirkan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sebagai bintang tamu, Dhena mengatakan pernikahan mereka dilangsungkan dua tahun setelah opung atau oma Ijonk meninggal dunia.

"Opung meninggal, dua tahun kemudian baru kami menikah," aku Dhena diiakan Ijonk.

"Opung atau Oma itu dia yang menggantikan orang tua aku. Aku, kan dari umur 2 Minggu udah enggak sama papa mama. Aku dari umur 2 Minggu udah dibawa Oma ke Jakarta dari Medan. Dari aku kecil aku dibesarin om, jadi aku panggil Oma itu mama," timpal Ijonk.

Om Ben berang. Ia tidak terima dengan pernyataan tersebut. Menurutnya, pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terjadi beberapa bulan setelah omanya wafat. Bukan 2 tahun seperti dikatakan.

"Saya dari beberapa hari lalu agak terganggu kepikiran saya dengan kebohongan si Dhena dan si Ijonk. Saya perlu meluruskan aja karena ini menyangkut ibu saya yang sudah meninggal. Jangan sampai salah kaprah dan publik dibohongi. Saya tidak suka kalau ada kebohongan," buka Om Ben dalam video yang diunggah di Instagramnya, Rabu (27/10).

"Dikatakan dalam wawancaranya, mereka kawin setelah dua tahun mama saya meninggal, itu bohong besar. Sebab yang saya tahu, mama saya itu meninggal 11 Desember 2011. Dan mereka (Ijonk dan Dhena) nikah di bulan 5. Jadi ketika dia bilang nunggu mamanya setelah opungnya Jonathan meninggal, dua tahun baru mereka menikah itu bohong banget," lanjutnya menegaskan.

Om Ben telah kroscek ke adik-adiknya perihal itu dan ternyata katanya memang bohong apa yang dikatakan Dhena Devanka. Yang bikin Om Ben heran, Ijonk tak menyanggah pernyataan Dhena. Dia diam saja seolah membenarkan.

"Saya bingung Ijonk juga tidak membantah pernyataan dari Dhena. Toh terus terang juga enggak ada yang protes, kamu bilang lima bulan setelah meninggal. Tapi kalau bilang 2 tahun bohong," pungkas Benny Simanjuntak.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait