Atta Halilintar Ajak Anang Hermansyah dan Raul Lemos Liburan ke Spanyol: Kita Nonton Real Madrid

RIK | 28 Oktober 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar sedang menjadi perbincangan publik setelah sukses mempertemukan keluarga besar Anang Hermansyah dan Raul Lemos dalam satu momen makan malam bersama. Hal itu ramai menjadi perbincangan pasca foto-foto kebersamaan mereka beredar di media sosial. Ke depan, Atta pun berencana untuk mengajak dua ayah mertuanya itu untuk berlibur bersama.

Hal itu terungkap dalam salah satu video yang diunggah Atta Halilintar di channel YouTube-nya. Dalam kesempatan tersebut, suami dari Aurel Hermansyah itu berencana untuk mengajak Anang dan Raul Lemos liburan ke Eropa di pertengahan tahun depan.

"Juni kita ke Portugal bareng-bareng," kata Atta Halilintar. 

Mendengar itu, Anang Hermansyah tiba-tiba membelokkan rencana Atta yang ingin ke Portugal menjadi ke Spanyol. Hal itu pun langsung disambut oleh Aurel yang juga mendengar percakapan mereka.

Berikutnya, Atta pun menyambut baik ide dari Anang untuk singgah di Spanyol. Ia ingin menjadikan momen liburan musim panas itu sebagai waktu menyaksikan tim sepakbola kesayangannya bertanding.

"Aku Spanyol titip nonton aja sih, ya om (Raul Lemos) kita nonton Real Madrid, kan sayang sudah sampai sana. Pipi ikut ya. Kapan lagi nonton Real Madrid di Santiago Bernabeu. Nonton bareng-bareng kita," kata Atta.

Sayang, di balik antusiasmenya untuk rencana liburan tersebut, Atta ternyata menyimpan sedikit kekhawatiran. Pasalnya, ketika waktu liburan itu tiba, kandungan sang istri sudah semakin besar.

"Kita mau ke Portugal, kamu tujuh bulan. Gimana sayang? Kalau kamu nggak apa-apa, aku sih tergantung kamu," tanya Atta. "Dokter sih bolehin," jawab Aurel Hermansyah menimpali.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait