Jennifer Jill Kantongi Identitas Cepu yang Membuatnya Dipenjara karena Narkoba

Supriyanto Rabu, 3 November 2021 01:00:40
Ajun Perwira dan Jennifer Jill

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill atau Ipel dipenjara dan masuk panti rehabilitasi milik BNN karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Sosialita tajir itu ditangkap di kediamannya kawasan Ancol, Jakarta Utara. Jennifer mengatakan, ia ditangkap karena ada cepu atau orang yang sengaja mengadu ke polisi.

Menurut Jennifer Jill, sang cepu adalah orang terdekat yang mengetahui dalamnya sudut rumah megahnya. Ipel menduga si cepu tersebut memang ingin menjatuhkannya.

"Ohh bahasanya (cepu) gue senang, haha. Jadi maksud lo si cepu dari teman gue apa bukan? Pasti lah. Ya kalau nggak (teman dekat), nggak mungkin tahu ada di mana ya," ungkap Jennifer Jill di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/11). 

Bukan tanpa alasan, Jennifer yakin ada memata-matainya lantaran rumahnya sangat besar memiliki banyak ruangan. Ipel curiga lantaran saat digeledah, polisi langsung dengan singkat menemukan barang bukti.

"Kalau lu belum masuk rumah gue, rumah gue cukup gede, cukup besar, banyak ruangan. Tapi kalau cuma satu ruangan yang didatangi apa tuh namanya," beber Jennifer Jill.

Jennifer Jill pun sudah mengantongi identitas cepu yang dimaksud. Saat ditanya apakah cepu yang dimaksud adalah seorang aktris, Jennifer Jill enggan membeberkan.

"Nggak juga lah. Gue nggak tahu artis yang gimana sih, gue bukan artis aja dibilang artis. Kan gue bingung," kata Jennifer Jill.

Jennifer Jill  bahkan telah memberitahu anak-anaknya siapa sosok teman yang menjadi cepu dan membuatnya tertangkap. Namun ia juga mengimbau agar sang anak tak dendam atau marah.

"Tahu dong (anak-anak cepunya). Aku kasih tahu, kita harus kasih tahu. Tapi apapun itu kalau kita ketemu dijalan santai aja sih. Just be nice aja (baik aja)," pungkas Jennifer Jill.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore