Syifa Hadju Jawab Kabar Soal Dilamar Rizky Nazar saat Liburan di Bali

RIK | 4 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya dan Rizky Nazar sudah menggelar lamaran. Kabar lamaran sendiri berembus ketika ia dan Rizky Nazar berlibur di Pulau Dewata, Bali beberapa waktu lalu. Terkait kabar tersebut, Syifa Hadju tegas membantah.

Syifa Hadju mengatakan keberadaannya di Bali bersama keluarga besar Rizky Nazar bukanlah momen lamaran. Hal itu disebutnya hanya liburan biasa pasca menjalani pekerjaan di sana.

"Nggak lah itu cuman liburan keluarga biasa aja, kebetulan aku ada kerjaan di Bali dia nyusul sama keluarganya dan dia emang orang Bali kan, udah lama nggak pulang kampung, jadi ya sekalian ketemu keluarga dia di sana," ungkap Syifa Hadju di Kantor MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (3/11).

Meski hanya liburan biasa, namun nyatanya pertemuan Syifa Hadju dengan keluarga Rizky Nazar dalam momen tersebut tetap spesial. Pasalnya, itu merupakan kali pertama ia bisa bertatap muka dengan seluruh keluarga besar sang kekasih.

"Kalau ketemu keluarga besar di sana ya pertama kali," tegas Syifa Hadju.

Beruntung bagi Syifa Hadju, momen pertama kali ketemu keluarga besar Rizky Nazar berjalan dengan baik. Ia pun senang mendapat sambutan hangat dari seluruh anggota keluarga pacarnya tersebut.

"Yaa senang karena keluarga besarnya baik serta welcome banget, apa ya seru aja pengalaman pertama aku ketemu keluarga besar di sana, makanan mereka enak," pungkas Syifa Hadju.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait