Setahun Pacaran, Bastian Steel Ungkap Keinginan untuk Nikahi Sitha Marino

Supriyanto | 5 November 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Bastian Steel dan Sitha Marino sudah berjalan setahun. 23 Oktober kemarin mereka merayakan secara sederhana, makan malam bersama di rumah Bastian. Diungkap Bastian, tak ada yang spesial dalam perayaan hari jadi kisah cinta mereka itu.

"Kemarin cuma makan di rumah doang karena Sithanya sibuk, aku juga lagi persiapan mau ke luar kota lagi syuting. Nggak ada yang spesial, karena biasanya aku kasi sesuatu buat Sitha, Sitha juga surprise aku. Cuma karena posisinya sama-sama sibuk jadi ya makan di rumah aku, mama masak," ujar Bastian Steel kepada wartawan di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini

Meski dianggap biasa saja, Bastian dan Sitha Marino saling memberi bunga sebagai tanda cintanya. "Nggak ada sih (acara tukar kado), cuma aku kasih bunga, Sitha juga kasih aku bunga," kata Bastian Steel.

Saat disinggung soal rencana untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius, mantan personel CJR itu tisak menampik bahwa ia dan Sitha ingin menikah saat usia masih muda.

Namun, Bastian Steel mengaku belum mau buru-buru, lantaran baginya pernikahan merupakan momen yang sangat sakral.

"Nanti masih belajar, doain aja ya. Aku juga pengennya sama Sitha aja nggak mau sama yang lain lagi, Sitha-nya juga gitu maunya sama Babas aja. Kan nikah itu nggak gampang, harus dimatengin semuanya," ungkap Bastian Steel.

Keinginan Bastian untuk menikahi Sitha Marino rupanya audah diutarakan kepada orang tuanya. Lantas bagaimana reaksi orang tua Bastian?

"Mama, papah aku sih karena Sitha-nya baik, ya udah. Orang tua mana sih yang nggak senang ngelihat anaknya punya teman hubungan yang baik, jadi ya pasti senang, support banget mamah sama papah. Mamah sama papah aku juga orangnya demokrasi banget ya itu hidup kamu, jalani, kamu harus tahu ini-ini, pernikahan juga menyatukan dua keluarga, jadi kayak gitu lah, kita berdua ya belajar lah buat mengerti," pungkas Bastian Steel.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait