2 Saksi Ungkap Pertengkaran Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti

Supriyanto Jumat, 5 November 2021 03:00:45
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kembali menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (4/11) siang. Sidang dengan agenda mendengar keterangan saksi, keduanya hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukum masing-masing.

Fajar Rayhan, kuasa hukum Aldi Bragi, mengatakan pihaknya menghadirkan dua saksi yang mengetahui kondisi rumah tangga kliennya dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Kita hadirkan dua orang saksi. Ada dari pihak keluarga Aldi, yang cowok. Satu lagi pengasuh. Tapi selebihnya saya nggak bisa sampaikan banyak. Mohon maaf karena saya masih menghormati proses persidangan," ungkap Fajar Rayhan usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Kamis (4/11).

Disebutkan Fajar, keterangan saksi sudah diterima oleh majelis hakim. Selebihnya akan dipertimbangkan dari beberapa saksi dan bukti.

"Intinya menjelaskan keadaan masing-masing, disampaikan kepada majelis. Nanti majelis yang akan melihat dan menilai keterangan-keterangannya," tambah Fajat Rayhan.

Saat ditanya soal pertengkaran yang terjadi, Fajar tidak menampiknya. Menurutnya, saksi sudah mengungkap dalam persidangan siang tadi.

"Ya itu yang menjadi bahasan persidangan (ada pertengkaran). Jadi poin intinya dari saya, mereka menjelaskan keadaan yang ada," terang Fajar Rayhan.

Fajar menegaskan kesaksian yang diajukan pihaknyasama sekali tak menyudutkan salah satu pihak Ririn Dwi Ariyanti.

"Sekali lagi ya saya garis bawahi, bukan menjelekan atau menyudutkan masing-masing pihak, tapi menjelaskan kondisi dan keadaan," kata Fajar Rayhan.

Rencananya sidang akan kembali dilanjutkan pada Kamis (11/11) pekan depan dengan agenda saksi dan bukti dari pihak termohon. "Dari pihak Ririn nanti akan menyampaikan bukti-bukti dan saksi juga," pungkas Fajar.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore