Reaksi Adik Ipar Vanessa Angel Atas Tudingan Eksploitasi Gala Sky Demi Popularitas

Indra Kurniawan Minggu, 7 November 2021 14:00:09
Masayu May bersama Gala Sky Andriansyah yang sedang dalam perawatan di RS Bhayangkara Surabaya (dok. pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, salah satu korban selamat dalam kecelakaan maut di Tol Nganjuk Jawa Timur kini selain diawasi pasangan suami istri pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti serta sosialita Masayu Maya, juga oleh adik-adik dari Bibi. Sampai hari ini Gala menginap di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Sejak tiba di Surabaya pada Jumat (5/11), adik-adik Bibi rajin membagikan perkembangan kondisi Gala Sky di Instagram Stories masing-masing. Apa yang dilakukan adik-adik Bibi rupanya menuai nyinyiran. Oleh netizen mereka dianggap mengeksploitasi Gala demi mengejar popularitas. 

Merasa apa yang dituduhkan tidak benar, Fuji, adik perempuan Bibi memberikan klarifikasi lewat Instagram Stories. Ia membantah tudingan tersebut dan bersumpah atas nama Tuhan tak ada niat melakukan eksploitasi terhadap Gala demi ketenaran.

"Aku, @fransfaisal_ @fadlyfsl adalah adik kandung dari Febri Andriansyah (Bibi). Persoalan aku dan fadly memposting foto gala, demi tuhan aku tidak ada niat untuk 'eksploitasi' Gala ataupun untuk ke'tenar'an," kata Fuji yang tampak begitu terpukul usai mengetahui kakaknya menjadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Fuji dan Fadly menginformasikan perkembangan terkini kondisi Gala Sky semata-mata untuk menjawab banyaknya pertanyaan dari netizen yang dikirimkan lewat pesan langsung Instagram mereka. Daripada belas satu persatu yang tentu butuh waktu, mereka lebih memilih membagikan kabar Gala lewat Instagram Stories. Tak ada niat lain. 

"Aku gak bisa bales jutaan dm yang masuk ke aku nanyain kabar Gala, jadi aku update kondisi Gala lewat Story," katanya menegaskan.

Kondisi Gala saat ini baik-baik saja usai dilakukan tindakan penjahitan luka di samping mata. Paling lambat menurut informasi yang disampaikan Tom Liwafa, Gala bisa keluar dari rumah sakit pada Rabu (10/11) mendatang. Semoga lekas pulih, ya Nak.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore