Banyak yang Ingin Adopsi Gala Sky, Ibunda Bibi Andriansyah: Kita Sanggup Membesarkan Gala

Supriyanto | 9 November 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gala Sky Andriansyah yang masih berusia satu tahun kini menjadi yatim piatu setelah kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal akibat kecelakaan pada Kamis (4/11) kemarin di Tol Nganjuk, Jawa Timur.

Banyak yang merasa iba dan kasihan kepada Gala Sky hingga berniat untuk merawatnya hingga besar. Bahkan ada juga yang ingin mengadopsi Gala karena memikirkan masa depannya.

Meski demikian, ibunda almarhum Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati mengatakan, Gala Sky akan diasuh dan dibesarkan oleh keluarga.

"InsyaAllah kita sanggup membesarkan si Gala, kami akan mengasuhnya sampai dia dewasa.
InsyaAllah sampai maut kami menjemput, Gala akan sama kami," ungkap  Dewi Zuhriati kepada wartawan di kediaman Vanessa Angel, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Barat baru-baru ini.

Dewi Zuhriati juga berterima kasihnya kepada kerabat yang telah memberikan perhatian dengan kondisi cucunya.

"Kita sangat berterima kasih sekali banyak orang yang simpati sama cucu saya," terang Dewi  Zuhriati.

Dewi menegaskan, semua harta peninggalan Vanessa dan Bibi akan sepenuhnya ditabung untuk biaya masa depan Gala Sky Andriansyah.

"Semuanya seandainya ada peninggalan dari mami papinya (Vanessa dan Bibi) itu akan kita tabungin buat masa depan si Gala. Semuanya sayang sama Gala," pungkas Dewi Zuhriati.

Sementara Doddy Sudrajat, ayah almarhum Vanessa mengungkap kekecewaanya ke0ada pihak yang memanfaatkan Gala Sky untuk dijadikan konten, kepentingan pribadi.

"Tapi saya juga mohon jangan dieksploitasi anak kami. Saya tidak ingin anak ini jadi sorotan kamera, media. Anak itu masih belum tahu apa-apa," ucap Doddy Sudrajat.

Doddy juga mengungkapkan bahwa pihak keluarga keberatan jika Gala terus jadi sorotan.
Ia bahkan berpesan pada awak media untuk tidak merekam kondisi Gala secara sengaja.
Mengingat banyak sekali foto dan video bertebaran di sosial media yang memperlihatkan kondisi Gala, bahkan tanpa di blur sama sekali.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait