Pacaran dengan Ridho Illahi Hanya Seumur Jagung Menguatkan Isu Settingan, Dinar Candy Minta Didoakan Begini

Indra Kurniawan | 9 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu settingan kembali mencuat usai asmara Dinar Candy dan Ridho Illahi yang baru seumur jagung dikabarkan kandas. Dalam postingan di Instagram beberapa hari lalu, Ridho mengabarkan tali cintanya dengan Dinar putus.

Beragam respons berdatangan, mengisi kolom komentar dan pesan langsung Instagram keduanya. Tak sedikit yang menyinyir dugaan pacaran settingan yang berembus sedari awal mereka dekat benar adanya.

Dinar Candy tak tinggal diam. Lewat Instagramnya, Selasa (9/11), dia mengatakan hubungan tidak selalu berjalan mulus. Ketika ia ada masalah alangkah baiknya didoakan, bukan malah bertengkar kata si DJ seksi.

"Terserah kalian juga, media yang bilang aku settingan. Itu kejam banget sih," tegas Dinar Candy. 

"Tolong didoakan yang baik-baik ya, jangan saling serang nyari keburukan aku," tambahnya di Instagram Stories.

Tak seperti sebelumnya banyak yang menanggapi sinis kabar putusnya dengan aktor sinetron itu, kali ini dukungan dari menghiasi kolom komentar postingan Dinar. Banyak yang menyarankan Dinar untuk bersabar dan tetap semangat menjalani hidup meski tanpa Ridho Ilahi.

"Enggak perlu dengarin kata orang lain kak, terus semangat jalani hari-hari kakak. Tuhan sudah menyiapkan jodoh yang terbaik buat kakak," kata netizen menguatkan Dinar.

"Udah enggak usah dipikirin, jalani aja orang mau bilang apa terserah, yang penting sehat tetap semangat," ucap Dinar. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait