Sempat Menentang, Keluarga Memaafkan Bunga Zainal Setelah Memiliki Anak dari Sukdev Singh

Supriyanto Jumat, 12 November 2021 05:00:23
Bunga Zainal mengatakan, pengakuannya soal pernikahan dengan Sukhdev Singh hanya berniat berbagi pengalaman. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat membantah, Bunga Zainal akhirnya mengakui bahwa pernikahannya dengan produser kaya, Sukhdev Singh sempat mendapat pertentangan dari keluarga hingga membuatnya diasingkan. Hal tersebut dibeberkan Bunga Zainal saat mengisi konten di channel YouTube milik Ashanty dan Anang Hermansyah.

Bunga Zainal mengatakan, pengakuannya soal pernikahan dengan Sukhdev Singh hanya berniat berbagi pengalaman. Menurutnya, selama ini masih banyak publik yang oenasaran dengan kisah asmaranya hingga kini menjadi istri Sukdev.

"Aku kan di situ mengakui kesalahan aku. Tapi masa kita dibawa ke podcast orang cuma bawa diri tanpa long story gitu kan. Maksudnya itu cuma mau berbagi cerita. Kalau enggak direstui kan sudah jadi makanan publik juga ya. Orang-orang sudah tahu dari dulu, orang tua aku pernah mengutarakan ketidaksetujuan mereka dengan pernikahan aku," ungkap Bunga Zainal usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini,

Bunga Zainal (Seno/tabloidbintang.com)
Bunga Zainal (Seno/tabloidbintang.com)

Setelah melihat ungkapannya di YouTube, Bunga Zainal intropeksi diri dan tidak menyangka dirinya bisa melewati masa-masa sulit seperti yang terjadi di pernikahannya itu.

Ia juga menyayangkan banyak ceritanya dalam podcast Ashanty diedit hingga membuat publik menyimpulkan secara singkat.

"Dalam hidup kita tuh pasti punya cerita baik dan buruk. Waktu aku di podcast Bunda Ashanty itu benar-benar kayak mengalir saja. Bukan aku bangga ceritain masa lalu, enggak. Cuma kayak, ya ampun gue bisa punya pengalaman seberat itu ya," ungkapnya.

Seiring berjalannya waktu, sejak Bunga Zainal melahirkan anak, perlakuan Sukdev  sangat jauh berubah.

Hingga akhirnya orang tua dan keluarga Bunga Zainal bisa menerimanya kembali. Ia pun berusaha menata kembali hidupnya dan meminta maaf kepada orang tuanya.

"Orang tua aku memaafkan, artinya ketika mereka menerima anak aku, aku datang ke rumah gitu bareng anak-anak, artinya kan mereka sudah sangat mengikhlaskan masa lalu aku," terang Bunga Zainal.

"Jadi buat aku sebenarnya sudah enggak ada yang perlu dipermasalahkan. Netizen nih enggak perlulah mengulang-ulang atau mengulik kesalahan aku yang dulu. Karena sebenarnya sesungguhnya kalian enggak tahu apa-apa," pungkas Bunga Zainal.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore