Adam Deni Singgung Dana Duka Vanessa Angel, Ayah Bibi: Itu Terlalu Ngawur

Ari Kurniawan | 12 November 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kicauan Adam Deni tentang uang duka Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memancing reaksi netizen. Dalam unggahannya, pegiat media sosial itu melontarkan kekhawatirannya uang duka untuk keluarga almarhum akan disalahgunakan.

“Spill tipis dulu buat si bocil yang menerima uang duka dari pengusaha-pengusaha di Jawa Timur dan Bali. Si bocil yang menerima uang duka ini suka mabuk-mabukan di klub loh sama circlenya,” tulis Adam Deni.

Faisal, ayah Bibi, tampak geram menanggapi tudingan yang dialamatkan kepada keluarganya. Menurut Faisal, tidak mungkin ada penyalahgunaan dana di saat keluarganya masih dalam suasana berkabung seperti sekarang. 

"Itulah yang saya bingung, memang uangnya berapa? Itu kan uang hanya untuk duka cita, kalau seandainya ada banyak kan uang yatim piatu, cucu saya. Saya nggak mau mikir jelek, soal pikiran orang itu, apa masalahnya? Apa dia ikut menyumbang yang besar? Saya juga nggak mengerti sampai sekarang," kata Faisal.

Faisal yang dijumpai di sela acara pengajian tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi, Kamis (11/11) malam, memastikan tidak ada dana yang disalahgunakan.

"Siapa yang mau salahgunakan? Kami kan setiap hari di rumah, teman-teman media tahu 
saya nggak kemana-mana. Kami sedang berduka, mamanya ditinggal anaknya pergi keluar aja ditanya mau kemana. Itu terlalu ngawur lah, kami tidur aja susah merem," lanjutnya.

Soal uang duka, Faisal mengatakan pihaknya akan menjalin komunikasi dengan keluarga Vanessa Angel. "Kalau masalah uang duka saya selaku keluarga tentu akan berkomunikasi agar tak salah paham. Kami sesama keluarga akan saling berkomunikasi," kata dia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait