Diduga Dugem saat Masih Berduka, Begini Tanggapan Fuji Adik Ipar Vanessa Angel

Dewi Maharani | 12 November 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik ipar Vanessa Angel, Fuji diduga dugem saat keluarga dan yang lainnya sedang berduka atas kehilangannya Vanessa dan Bibi Adriansyah. Lewat acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV yang tayang Kamis (11/11), Fuji memberikan tanggapan serta klarifikasinya mengenai tudingan tersebut.

Kepada Dewi Perssik, Fuji mengaku diam saja saat berita miring tersebut tersebar. “Aku biarin aja, cukup aku jelasin di sini. Aku lagi main buat Yayasan untuk Gala, biar semuanya bisa liat. Biarin aja semua orang mau ngomong negatif tentang aku segala macam,” bukanya.

Kemudian Fuji mengatakan dirinya juga tidak tahu bagaimana harus menyikapi kabar tersebut. Marah pun dirasa tak ada manfaatnya. “Ya udah, aku harus apa? Aku harus marah? Enggak ada gunanya juga aku marah, aku emosi juga enggak ada gunanya kan. Enggak ada hasilnya,” jelasnya.

Fuji juga berujar selama ini selalu bersama keponakannya, Gala. “Dari kemarin aja aku gendong Gala terus. Sekalinya aku keluar itu karena keperluan penting. Mana ada waktu aku untuk dugem segala macam. Aku ketemu temen-temenku saja susah. Aku bilang ‘nanti ya aku lagi sibuk di rumah,’” klarifikasinya.

Soal Gala, Fuji berjanji akan selalu ada untuk untuk melindunginya. “Papa  dan mamamu tuh orang baik, mereka tuh berjuang semua demi Gala, mereka tuh cari uang demi Gala, mereka begadang tuh demi Gala. Jadi jangan pernah ngerasa kehilangan, karena masih ada aku, abangku, dan jangan pernah sedih gitu loh. Tapi dia enggak akan ngerasa kesepian juga, aku janji itu,” janjinya.

Selain Fuji, Fadly juga mengungkapkan pesan untuk Gala. “Orang tua kamu orang baik, orang kuat, selalu melalui masalah bersama, kamu beruntung banget dilahirkan sama orang tua dan semoga kamu jadi anak yang hebat kaya mereka, amin, jadi orang baik kaya mereka, amin, itu yang bakal saya sampaikan ke Gala, sih,” ungkap Fadly, adik kandung Bibi.

 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait